405 Stand Ramaikan Pameran Pembangunan di Sinjai

405 Stand Ramaikan Pameran Pembangunan di Sinjai - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 405 Stand Ramaikan Pameran Pembangunan di Sinjai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 405 Stand Ramaikan Pameran Pembangunan di Sinjai
link : 405 Stand Ramaikan Pameran Pembangunan di Sinjai

Baca juga


405 Stand Ramaikan Pameran Pembangunan di Sinjai




BONEPOS, SINJAI - Sebanyak 405 Stand dari berbagai Instansi ikut meramaikan Pameran Pembangunan dalam rangka Hari Jadi Sinjai (HJS) ke 453. Pameran itu akan berlangsung selama 10 hari, 18-27 Februari 2017 di Lapangan Sinjai Bersatu, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

"Peserta berjumlah total 405 stand, yang terdiri dari  30 stand SKPD, 4 BUMN, 3 Perbankan, 9 Sekolah, 13 Organisasi, 307 Pengusaha dan 30 stand warung",kata Ketua Panitia H.Firdaus dalam laporannya pada pembukaan, Sabtu siang tadi.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Pemkab sinjai ini mengatakan bahwa, pameran ini bertujuan untuk menginformasikan tentang pembangunan di Kabupaten Sinjai yang telah, sedang dan akan berlangsung.

Selain itu, juga untuk memberi ruang bagi pelaku usaha kecil dan menengah untuk memasarkan produk yang dimiliki, serta pementasan kegiatan kebudayaan, keagamaan dan memotivasi masyarakat untuk terus berpartisipasi dalam mendukung pembangunan di daerah ini.

"Sejumlah kegiatan selama pameran akan di gelar di panggung pertunjukan diantaranya, Festival Media, Pertunjukan Rakyat, Festival Budaya dan Musik, Hiburan dan Artis Lokal selama pameran,"tutur Firdaus.

Firdaus menambahkan, pameran tahun ini tidak ada pembebanan kepada peserta pameran termasuk biaya listrik.

Pameran Pembangunan dalam Rangka HJS ke 453 ini dibuka langsung oleh Asisten II Bidang Ekonomi Kesejahteraan dan Pembangunan Sekretariat Provinsi Sulawesi Selatan, H. Andi Syukri Mattinetta, Sabtu siang tadi.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel 405 Stand Ramaikan Pameran Pembangunan di Sinjai

Sekianlah artikel 405 Stand Ramaikan Pameran Pembangunan di Sinjai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 405 Stand Ramaikan Pameran Pembangunan di Sinjai dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/405-stand-ramaikan-pameran-pembangunan.html

Subscribe to receive free email updates: