Akibat Makan Jamur, Satu Keluarga Keracunan

Akibat Makan Jamur, Satu Keluarga Keracunan - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Akibat Makan Jamur, Satu Keluarga Keracunan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Akibat Makan Jamur, Satu Keluarga Keracunan
link : Akibat Makan Jamur, Satu Keluarga Keracunan

Baca juga


Akibat Makan Jamur, Satu Keluarga Keracunan




BONEPOS, SOPPENG - Empat anggota Keluarga warga Desa Kessing, Kecamatan Donri-Donri, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) La Temmamala Watansoppeng lantaran diduga keracunan Jamur, Selasa 14 Februari 2017.

Ke Empat anggota keluarga tersebut yakni, Hj.Indo Ufe 54 tahun, H.Burhanuddin 44 tahun, Hj.Juma 41 tahun dan Angga 22 tahun, kini mendapat perawatan medis secara intesif di Rumah Sakit.

"Waktu kita makan siang bersama dengan makanan masakan jamur, setelah kita makan langsung dia merasa mual dan munta-munta. Saya juga makan itu jamur tapi hanya sedikit saya makan, jadi tidak kena keracunan,"ungkap H. Muhedding‎ suami Hj. Indo Ufe‎.


PEWARTA : NUR ALAM ABRA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Akibat Makan Jamur, Satu Keluarga Keracunan

Sekianlah artikel Akibat Makan Jamur, Satu Keluarga Keracunan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Akibat Makan Jamur, Satu Keluarga Keracunan dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/akibat-makan-jamur-satu-keluarga.html

Subscribe to receive free email updates: