Ambo Dalle, 2019 Pemukiman di Bone Tidak Ada Lagi yang Kumuh

Ambo Dalle, 2019 Pemukiman di Bone Tidak Ada Lagi yang Kumuh - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ambo Dalle, 2019 Pemukiman di Bone Tidak Ada Lagi yang Kumuh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ambo Dalle, 2019 Pemukiman di Bone Tidak Ada Lagi yang Kumuh
link : Ambo Dalle, 2019 Pemukiman di Bone Tidak Ada Lagi yang Kumuh

Baca juga


Ambo Dalle, 2019 Pemukiman di Bone Tidak Ada Lagi yang Kumuh




BONEPOS, BONE - Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang ) Pemerintah Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Kamis, 23 Februari 2017 di Aula La Teya Riduni Komplesks Rumah Jabatan Bupati Bone, Jalan Petta Ponggawae.

"Musrembang merupakan forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan di tingkat Kelurahan untuk memberikan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di kecamatan yang didasarkan pada usulan dari lelurahan serta menyepakati rencana kegiatan pembangunan lintas kelurahan dan kecamatan,"ujar Ambo dalam sambutannya.

Menurutnya, dari sekian banyak prestasi yang di dapat oleh Bupati Bone namun adipura yang belum kita raih. Olehnya itu, Ambo Dalle berharap kepada instansi terkait agar usulan tahun 2018 ada tempat pengelolahan sampah.

"Bone menuju 2019 tidak ada lagi pemukiman yang kumuh. Saya ingatkan pada musim hujan jangan ada air yang tergenang, pemerintah setempat supaya mengajak masyarakat memperbaiki drainase agar air lancar saat musim hujan datang,"kata Ambo Dalle.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Ambo Dalle, 2019 Pemukiman di Bone Tidak Ada Lagi yang Kumuh

Sekianlah artikel Ambo Dalle, 2019 Pemukiman di Bone Tidak Ada Lagi yang Kumuh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ambo Dalle, 2019 Pemukiman di Bone Tidak Ada Lagi yang Kumuh dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/ambo-dalle-2019-pemukiman-di-bone-tidak.html

Subscribe to receive free email updates: