Besok, DPP Hippmas Sinjai dan Barak 189 Gelar Dialog Publik

Besok, DPP Hippmas Sinjai dan Barak 189 Gelar Dialog Publik - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Besok, DPP Hippmas Sinjai dan Barak 189 Gelar Dialog Publik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Besok, DPP Hippmas Sinjai dan Barak 189 Gelar Dialog Publik
link : Besok, DPP Hippmas Sinjai dan Barak 189 Gelar Dialog Publik

Baca juga


Besok, DPP Hippmas Sinjai dan Barak 189 Gelar Dialog Publik




BONEPOS, SINJAI - Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai (DPP HIPPMAS) bekerjasama dengan Barak 189 bakal menggelar dialog publik. Dialog tersebut mengankat tema Pemuda Dalam Pembangunan Daerah, bertempat di warkop carita lokasi pameran pembangunan, Jumat besok, 24 Februari 2017.

"Dialog ini sengaja dilaksanakan bersamaan dengan momentum Hari Jadi Sinjai (HJS) ke 453 untuk menilik sejauh mana peran pemuda dalam perkembangan pembangunan sinjai," demikian disampaikan Ketua Umum DPP HIPPMAS Iskandar di dampingi Jenderal Barak 189 A.Mappananrang Rachman bersama petinggi Barak 189 lainnya, Kamis 22 Februari 2017.

Senada disampaikan ketua panitia Jusman Ahmad bahwa, dialog ini akan dihadiri oleh pemuda dan mahasiswa yang ada di kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

"Insya Allah besok malam pukul 20.00 wita diwarkop carita sinjai acara dialog ini kita laksanakan, semuanya kita undang, mulai dari lembaga pemuda mahasiswa hingga lembaga swadaya masyarakat," Kata Jusman saat ditemui Bonepos.com diwarkop 189 jalan Basuki Rahmat.

Selain itu, menurut Jusman dalam kegiatan ini telah diundang narasumber dari legeslatif dan birokrasi serta tokoh kepemudaan KNPI.

"Rencananya akan hadir anggota legeslatif dan birokrasi serta tokoh kepemudaan dari KNPI dalam acara dialog ini sebagai narasumber," Jelas Jusman.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Besok, DPP Hippmas Sinjai dan Barak 189 Gelar Dialog Publik

Sekianlah artikel Besok, DPP Hippmas Sinjai dan Barak 189 Gelar Dialog Publik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Besok, DPP Hippmas Sinjai dan Barak 189 Gelar Dialog Publik dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/besok-dpp-hippmas-sinjai-dan-barak-189.html

Subscribe to receive free email updates: