Anggota DPR RI Andi Rio Sosialisasi Empat Pilar di Desa Lamakkaraseng

Anggota DPR RI Andi Rio Sosialisasi Empat Pilar di Desa Lamakkaraseng - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anggota DPR RI Andi Rio Sosialisasi Empat Pilar di Desa Lamakkaraseng, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Anggota DPR RI Andi Rio Sosialisasi Empat Pilar di Desa Lamakkaraseng
link : Anggota DPR RI Andi Rio Sosialisasi Empat Pilar di Desa Lamakkaraseng

Baca juga


Anggota DPR RI Andi Rio Sosialisasi Empat Pilar di Desa Lamakkaraseng




BONEPOS, BONE - Anggota DPR RI Andi Rio Idris Padjalangi menyosialisasikan empat pilar kebangsaan (Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika) di Desa Lamakkaraseng, Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, 15 Februari 2017.

Andi Rio yang ditemui Bonepos.com disela-sela pelaksanaan sosialisasi tersebut mengatakan bahwa tujuan dilakukannya sosialisasi ini agar masyarakat memahami pentingnya dasar negara untuk memperkokoh rasa persatuan bangsa.

"Kegiatan ini perlu dilakukan supaya masyarakat lebih paham dan mencintai bangsa Indonesia ini dengan sepenuh jiwa," kata pria yang akrab disapa Arip ini.

Anggota Fraksi Partai Golkar ini mengemukakan, sosialisasi empat pilar ini merupakan kegiatan kesekian kalinya dilaksanakan di daerah pemilihannya, dimana dia menggandeng berbagai elemen masyrakat termasuk juga kepada siswa sekolah.

"Untuk yang di Bone Lamakkaraseng, ini pertama kalinya bersama dengan warga satu desa, di mana sebelumnya kami selalu menggabungkan dengan beberapa desa yang lainnya. Alhamdulillah antusiasme warga disini sangat tinggi," ungkapnya.

Untuk diketahui, pelaksanaan sosialisasi empat pilar kebangsaan ini dihadiri sedikitnya 150 orang warga yang terdiri dari tokoh Masyarakat, Agama, pemuda, mahasiswa dan kalangan pelajar. Selain itu turut hadir pula Kepala Desa setempat dan unsur Tripika.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Anggota DPR RI Andi Rio Sosialisasi Empat Pilar di Desa Lamakkaraseng

Sekianlah artikel Anggota DPR RI Andi Rio Sosialisasi Empat Pilar di Desa Lamakkaraseng kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anggota DPR RI Andi Rio Sosialisasi Empat Pilar di Desa Lamakkaraseng dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/anggota-dpr-ri-andi-rio-sosialisasi.html

Subscribe to receive free email updates: