Reses di Bone, Andi Rio Serahkan Bantuan Komputer

Reses di Bone, Andi Rio Serahkan Bantuan Komputer - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Reses di Bone, Andi Rio Serahkan Bantuan Komputer, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Reses di Bone, Andi Rio Serahkan Bantuan Komputer
link : Reses di Bone, Andi Rio Serahkan Bantuan Komputer

Baca juga


Reses di Bone, Andi Rio Serahkan Bantuan Komputer





BONEPOS, BONE - Untuk kesekian kalinya anggota DPR RI, Andi Rio Idris Padjalangi melakukan kunjungan kerja atau reses di daerah pemilihannya yakni Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa 15 Februari 2017.

Dalam kunjungannya kali ini, anggota Fraksi Golkar DPR RI itu menyerahkan bantuan berupa set komputer (PC) kepada pengurus Ponceng Pintar yang ada di Kecamatan Tanete Riattang.

Penyerahan bantuan PC yang disaksikan langsung oleh anak-anak binaan Ponceng Pintar itu dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat setempat, tokoh perempuan, Babinsa, unsur Tripika.

"Semoga bantuan ini dapat pergunakan sebaik baiknya demi kemajuan pendidikan, khususnya bagi anak-anak kurang mampu dan putus sekolah yang menjadi binaan Ponceng Pintar," ungkap Andi Rio.

Sebelumnya, Andi Rio juga menyerahkan bantuan 1 set komputer (PC) kepada Pemerintah Desa Mamminasae, Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Kepala Desa Mamminasae, Hj. Karmida.



PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Reses di Bone, Andi Rio Serahkan Bantuan Komputer

Sekianlah artikel Reses di Bone, Andi Rio Serahkan Bantuan Komputer kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Reses di Bone, Andi Rio Serahkan Bantuan Komputer dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/reses-di-bone-andi-rio-serahkan-bantuan.html

Subscribe to receive free email updates: