Asisten II Pemprov Sulsel Buka Pameran Pembangunan di Sinjai

Asisten II Pemprov Sulsel Buka Pameran Pembangunan di Sinjai - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Asisten II Pemprov Sulsel Buka Pameran Pembangunan di Sinjai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Asisten II Pemprov Sulsel Buka Pameran Pembangunan di Sinjai
link : Asisten II Pemprov Sulsel Buka Pameran Pembangunan di Sinjai

Baca juga


Asisten II Pemprov Sulsel Buka Pameran Pembangunan di Sinjai




BONEPOS, SINJAI - Asisten II Bidang Ekonomi Kesejahteraan dan Pembangunan Sekretariat Provinsi Sulawesi Selatan, H. Andi Syukri Mattinetta, resmi membuka Pameran Pembangunan dalam Rangka Hari Jadi Sinjai (HJS) ke 453, Sabtu 18 Februari 2017

Dalam sambutannya, Andi Syukri menyampaikan bahwa, event ini sangat strategis dalam menumbuhkan kembangkan potensi dan peluang investasi yang saat ini digalakkan.

"Sebagai orang Sinjai saya bangga karena masih lebih bagus dibanding daerah lain, misalnya dari segi infrastruktur. Hal itu merupakan tanda bahwa terbukanya Sinjai sebagai daerah peluang investasi,"Jelasnya

"Banyak hal di daerah ini yang patut dibanggakan, diantaranya, Hutan Bakau Tongke-tongke. kawasan Hutan Bakau tersebut akan menjadi ikon di Kabupaten Sinjai,"tambah Andi Syukri.

Sementara itu, Bupati Sinjai H Sabirin Yahya menyampaikan bahwa, pameran kali ini patut diapresiasi karena telah memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Sinjai. Pameran ini Kata Sabirin, sebagai sarana hiburan, edukasi serta bergeraknya roda perekonomian di Kabupaten Sinjai.

"Semua produk unggulan dari sembilan kecamatan di Sinjai akan dipamerkan. Semoga pameran ini dapat dimanfaatkan, dijadikan momentum untuk memperkenalkan tentang Organisasi Perangkat Daerah di Kabupaten Sinjai,"kata Sabirin.

Hadir dalam acara tersebut Forkopimda Sinjai, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Camat dan Lurah, Kepala Sekolah dan pejabat eselon tiga dan empat.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Asisten II Pemprov Sulsel Buka Pameran Pembangunan di Sinjai

Sekianlah artikel Asisten II Pemprov Sulsel Buka Pameran Pembangunan di Sinjai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Asisten II Pemprov Sulsel Buka Pameran Pembangunan di Sinjai dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/asisten-ii-pemprov-sulsel-buka-pameran.html

Subscribe to receive free email updates: