Korem 151/Binaiya Gelar Tatap Muka Bersama Media

Korem 151/Binaiya Gelar Tatap Muka Bersama Media - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Korem 151/Binaiya Gelar Tatap Muka Bersama Media, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Maluku, Artikel Ragam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Korem 151/Binaiya Gelar Tatap Muka Bersama Media
link : Korem 151/Binaiya Gelar Tatap Muka Bersama Media

Baca juga


Korem 151/Binaiya Gelar Tatap Muka Bersama Media

Ambon, Malukupost.com - Guna mempererat tali silahturahmi antara TNI Angkatan Darat dan Insan Pers, Komando Rayon Militer (Korem) 151/Binaiya secara khusus menggelar tatap muka bersama sejumlah wartawan yang melaksanakan tugas peliputan di Kota Ambon. Kegiatan yang berlangsung di rumah kopi Joas, Jumat (17/2) Urimeseng, melibatkan sejumlah rekan wartawan baik dari media elektronik, cetak dan media online dengan jajaran penerangan Korem 151/Binaiya.
Ambon, Malukupost.com - Guna mempererat tali silahturahmi antara TNI Angkatan Darat dan Insan Pers, Komando Rayon Militer (Korem) 151/Binaiya secara khusus menggelar tatap muka bersama sejumlah wartawan yang melaksanakan tugas peliputan di Kota Ambon.

Kegiatan yang berlangsung di rumah kopi Joas, Jumat (17/2) Urimeseng, melibatkan sejumlah rekan wartawan baik dari media elektronik, cetak dan media online dengan jajaran penerangan Korem 151/Binaiya.

Kepala Penerangan  Korem 151/Binaiya Mayor Czi Gerald Nusra Tobing mengatakan, kegiatan silaturami bersama insan pers merupakan agenda tetap yang akan dilaksanakan setiap bulan dan dijadikan sarana untuk berbagi informasi terkait dengan sejumlah agenda TNI AD khususnya Korem 151/Binaiya.

“Ini merupakan implementasi dari program Pangdam XVI Pattimura yakni Emas Biru dan Emas Hijau, serta program-program pemberdayaan masyarakat lainnya hingga upaya menjaga keamanan di Kota Ambon secara khusus,” ungkapnya.

Tobing berharap, dengan adanya kegiatan tatap muka bersama media maka berbagai informasi yang akurat dan terpercaya dapat terekspose dengan baik hingga ke masyarakat. (MP-8)


Demikianlah Artikel Korem 151/Binaiya Gelar Tatap Muka Bersama Media

Sekianlah artikel Korem 151/Binaiya Gelar Tatap Muka Bersama Media kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Korem 151/Binaiya Gelar Tatap Muka Bersama Media dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/korem-151binaiya-gelar-tatap-muka.html

Subscribe to receive free email updates: