Ratusan Petugas Damkar Bone Ikuti Bimtek Pencegahan dan Penaggulangan Kebakaran

Ratusan Petugas Damkar Bone Ikuti Bimtek Pencegahan dan Penaggulangan Kebakaran - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ratusan Petugas Damkar Bone Ikuti Bimtek Pencegahan dan Penaggulangan Kebakaran, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ratusan Petugas Damkar Bone Ikuti Bimtek Pencegahan dan Penaggulangan Kebakaran
link : Ratusan Petugas Damkar Bone Ikuti Bimtek Pencegahan dan Penaggulangan Kebakaran

Baca juga


Ratusan Petugas Damkar Bone Ikuti Bimtek Pencegahan dan Penaggulangan Kebakaran




BONEPOS, BONE - Ratusan petugas Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Pemkab Bone, mengikuti Bimbingan Tekhnis (Bimtek) pencegahan dan penaggulangan kebakaran, Sabtu, 18 Februari 2017 di Aulau Saorenni jalan MH Tamrin, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Bimtek ini di buka langsung oleh Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle. Di hadiri Asisten I H A Yamin Tahir, Kadis Damkar Bone H M Syukri

"Pemadam di tingkatkan kelasnya dari nomenklatur kantor menjadi Dinas,  tentunya harus di barengi pengetahuan yang cukup dengan disiplin tinggi karena ini adalah pekerjaan mulia yang membantu secara langsung kepada masyarakat yang tertimpa musibah,"kata H Ambo Dalle dalam sambutannya.

Sementara itu, Kadis Damkar H M Syukri kepada Bonepos.com menuturkan bahwa, pelatihan mental fisik baris-berbaris serta teori pemadaman dan simulasi ini diharapkan petugas Damkar dalam melaksanakan tugas dengan baik serta harus memiliki mental baja.

"Bimtek ini berlangsung selama 10 hari. Semoga satgas yang mengikuti dengan berhasil guna bermanfaat pada masyarakat,"pungkasnya.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Ratusan Petugas Damkar Bone Ikuti Bimtek Pencegahan dan Penaggulangan Kebakaran

Sekianlah artikel Ratusan Petugas Damkar Bone Ikuti Bimtek Pencegahan dan Penaggulangan Kebakaran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ratusan Petugas Damkar Bone Ikuti Bimtek Pencegahan dan Penaggulangan Kebakaran dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/ratusan-petugas-damkar-bone-ikuti.html

Subscribe to receive free email updates: