Asyik Tawwa, Komisi I DPRD Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Asyik Tawwa, Komisi I DPRD Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Asyik Tawwa, Komisi I DPRD Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Asyik Tawwa, Komisi I DPRD Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat
link : Asyik Tawwa, Komisi I DPRD Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Baca juga


Asyik Tawwa, Komisi I DPRD Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

BONEPOS, PARE PARE - Komisi I DPRD Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), berjanji akan menindaklanjuti seluruh aspirasi masyarakat yang ada. Ketua ‎Komisi I, Tasming Hamid, mengatakan, pihaknya  memprioritaskan aspirasi yang berhubungan dengan hak-hak masyarakat.

"Menjadi tanggungjawab kami menindaklanjuti aspirasi warga,"kata legislator Partai Demokrat ini. Senin 20 Februari 2017

Tasming, menjelaskan, di komisi I DPRD banyak beriteraksi dengan warga yang memiliki masalah dibidang pertanahan.

"Sehingga apapun bentuk permasalahan itu kita wajib menindaklanjuti dengan menyampaikan hal itu ke pihak pemerintah,"ungkapnya.

Dia pun meminta agara masyarakat jangan sungkan-sungkan menyampaikan aspirasinya langsung ke Komisi I. "Selama menerima langsung aspirasi, kami juga intens turun untuk menyerap aspirasi warga,"ung‎kapnya.

PEWARTA : ADI IBRAHIM
EDITOR : ANDI DEDHY
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Asyik Tawwa, Komisi I DPRD Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Sekianlah artikel Asyik Tawwa, Komisi I DPRD Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Asyik Tawwa, Komisi I DPRD Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/asyik-tawwa-komisi-i-dprd-siap.html

Subscribe to receive free email updates: