Begini Cara Andi Rio Jaga Silaturahmi Dengan Para Kades di Bonsel

Begini Cara Andi Rio Jaga Silaturahmi Dengan Para Kades di Bonsel - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Begini Cara Andi Rio Jaga Silaturahmi Dengan Para Kades di Bonsel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Begini Cara Andi Rio Jaga Silaturahmi Dengan Para Kades di Bonsel
link : Begini Cara Andi Rio Jaga Silaturahmi Dengan Para Kades di Bonsel

Baca juga


Begini Cara Andi Rio Jaga Silaturahmi Dengan Para Kades di Bonsel




BONEPOS, BONE - Disela-sela kesibukannya Anggota DPR RI, Andi Rio Idris Padjalangi asal Kabupaten Bone ini, terus menyerap aspirasi masyarakat secara langsung.

Penyerapan aspirasi yang dikemas dengan reses, kali ini dilaksanakan di Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, dengan silaturahmi kepada sejumlah Kepala Desa (Kades) yang ada di Bone Selatan itu, Senin, 27 Februari 2017.

"Saya bersilaturahmi dengan puluhan Kepala Desa (Kades) yang ada di Kecamatan Kahu,"ujar Andi Rio.

Menurut anggota Fraksi Golkar DPR RI ini berkomunikasi langsung dengan warga, membuatnya bisa mendapat aspirasi dan banyak masukan tentang Bone saat ini.

"Setiap hari setiap saat itu pasti ada aspirasi dari masyarakat bawah. Ada kebutuhan dari bawah,"tutur Andi Rio.

Dalam kunjungannya keponakan Bupati Bone, H Andi Fahsar M Padjalangi ini, juga menyerahkan bantuan berupa set komputer (PC) ke Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) Kahu.

"Semoga bantuan ini dapat pergunakan sebaik baiknya demi kemajuan pendidikan di Sekolah ini," ungkap Andi Rio dihadapan Kepala Sekolah, para Guru dan siswa di SMAN Kahu.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Begini Cara Andi Rio Jaga Silaturahmi Dengan Para Kades di Bonsel

Sekianlah artikel Begini Cara Andi Rio Jaga Silaturahmi Dengan Para Kades di Bonsel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Begini Cara Andi Rio Jaga Silaturahmi Dengan Para Kades di Bonsel dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/begini-cara-andi-rio-jaga-silaturahmi.html

Subscribe to receive free email updates: