Bupati Bone Cs "Keroyok" Sampah di Pesisir Bajoe

Bupati Bone Cs "Keroyok" Sampah di Pesisir Bajoe - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bupati Bone Cs "Keroyok" Sampah di Pesisir Bajoe, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bupati Bone Cs "Keroyok" Sampah di Pesisir Bajoe
link : Bupati Bone Cs "Keroyok" Sampah di Pesisir Bajoe

Baca juga


Bupati Bone Cs "Keroyok" Sampah di Pesisir Bajoe




BONEPOS, BONE - Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN), Bupati Bone H. Andi Fashar M Padjalangi, didampingi unsur muspida mengajak masyarakat melakukan kerja bakti bersih pantai serta menanam bibit mangrove di pesisir Pantai Bajoe, Kelurahan Lonrae, Kecamatam Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone, Selasa 28 Februari 2017.

Andi Fashar menjelaskan kegiatan ini untuk merealisasikan program Pemkab Bone bukan hanya untuk meraih Piala Adipura.

"Mari kita perangi sampah dan menjadikan sebuah objek untuk sesuatu yang bisa menghasilkan, Persoalan Adipura itu masalah kedua, yang utama itu adalah kenyamanan kita semua. Tidak usah saling mengkritisi tapi berbuatlah dulu, apalagi ini persoalan sampah,"ungkap fashar

Selain membersihkan sampah, Bupati Bone H. Andi Fashar juga melakukan penanaman bibit mangrove dipinggir pesisir pantai bajoe.

"keberadaan hutan mangrove sangat penting artinya keberlangsungan wilayah dan manusia yang ada di pesisir pantai Bajoe, akan memberikan dampak positif bagi kehidupan yang akan datang. keberadaan tanaman ini banyak manfaat yang bisa diambil dari hutan mangrove yang dikembangkan,"Tegas Fashar.

"Dijaga dan dilestarikan dengan baik, di antaranya sebagai habitat alami bagi berbagai biota darat dan laut seperti udang, berbagai jenis ikan dan sejenisnya sehingga memberikan manfaat bagi masyarakat pesisir yang mayoritas bekerja sebagai nelayan,"tambahnya.


PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Bupati Bone Cs "Keroyok" Sampah di Pesisir Bajoe

Sekianlah artikel Bupati Bone Cs "Keroyok" Sampah di Pesisir Bajoe kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati Bone Cs "Keroyok" Sampah di Pesisir Bajoe dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/bupati-bone-cs-keroyok-sampah-di.html

Subscribe to receive free email updates: