Pilgub Sulsel, MY Community Target 50 Ribu Suara di Bone Untuk Nurdin Halid

Pilgub Sulsel, MY Community Target 50 Ribu Suara di Bone Untuk Nurdin Halid - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pilgub Sulsel, MY Community Target 50 Ribu Suara di Bone Untuk Nurdin Halid, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pilgub Sulsel, MY Community Target 50 Ribu Suara di Bone Untuk Nurdin Halid
link : Pilgub Sulsel, MY Community Target 50 Ribu Suara di Bone Untuk Nurdin Halid

Baca juga


Pilgub Sulsel, MY Community Target 50 Ribu Suara di Bone Untuk Nurdin Halid




BONEPOS, MAKASSAR - Pilgub Sulsel 2018 mendatang menjadi ajang pembuktian kekuatan ormas atau komunitas pendukung figur calon gubernur. Tak terkecuali bagi Muhammad Yasir (MY) Community yang akan all our bekerja untuk pemenangan bakal calon gubernur Sulsel, HM Nurdin Halid (NH).

Tidak tanggung-tanggung, Muhammad Yasir menargetkan 50 ribu suara bagi NH khusus untuk wilayah Bone saja.

"Saat pigub lalu, khusus untuk Bone saja kami bisa meraup 30 ribu suara. Jadi dengan asumsi pilihan tidak banyak, maka Bone saja MY Community bisa berkontribusi 50 ribu suara untuk NH," tegas Pengurus DPP Golkar, Muhammad Yasir, Selasa 28 Februari 2017.

Yasir berdalih demikian dengan dasar tingginya antusiasme warga Bone untuk memenangkan NH.

"Respons saat konsolidasi awal sangat signifikan. Alhamdulillah itu tanda-tanda baik menurut kami," tambahnya.

Sepekan terakhir MY Community merapatkan barisan menatap pilgub Sulsel. Relawan dan pendukung Muhammad Yasir di pemilu legislatif lalu ini berkonsolidasi untuk memenangkan NH.

Seperti diketahui, Nurdin Halid yang juga Ketua DPD Golkar Sulsel memastikan diri akan bertarung di Pilgub 2018. Ketua Umum DPP Golkar Setya Novato sudah berulang kali menegaskan Golkar akan mengusung NH.

Meski begitu, sejumlah kader Golkar lain seperti Agus Arifin Nu'mang juga akan maju di pesta demokrasi ini. MY Community akan bekerja di luar dari struktur pemenangan Partai Golkar. Yasir optimis MY Community bisa berkontribusi optimal.

Utamanya di wilayah dapil Sulsel 2 meliputi Kabupaten Sinjai, Bone, Bulukumba, Maros, Pangkajene Kepulauan, Barru, Soppeng, Wajo, dan Parepare.

"Struktur MY di semua kabupaten dapil 2 masih utuh. Kita optimis bisa memberi nilai tambah signifikan. Apalagi, setelah pertemuan terbatas antusiasme tim juga sangat baik kepada sosok NH. Itu nilai tambah. Mendukung NH menjadi kewajiban bagi seluruh fungsionaris Partai Golkar," tegas Ketua Departemen Pemenangan Sulawesi DPP Golkar ini.

Optimisme Yasir beralasan. Pada pemilu legislatif lalu, Yasir sukses mencatat perolehan suara terbesar keempat di Sulsel. 64 ribu suara yang berhasil Yasir kumpulkan hanya kalah oleh Andi Iwan Aras(Gerindra), Andi Rio Padjalangi dan Syamsul Bahri (Golkar).


PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Pilgub Sulsel, MY Community Target 50 Ribu Suara di Bone Untuk Nurdin Halid

Sekianlah artikel Pilgub Sulsel, MY Community Target 50 Ribu Suara di Bone Untuk Nurdin Halid kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pilgub Sulsel, MY Community Target 50 Ribu Suara di Bone Untuk Nurdin Halid dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/pilgub-sulsel-my-community-target-50.html

Subscribe to receive free email updates: