Universitas Sawerigading Gelar Workshop Kurikulum

Universitas Sawerigading Gelar Workshop Kurikulum - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Universitas Sawerigading Gelar Workshop Kurikulum, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Universitas Sawerigading Gelar Workshop Kurikulum
link : Universitas Sawerigading Gelar Workshop Kurikulum

Baca juga


Universitas Sawerigading Gelar Workshop Kurikulum




BONEPOS, MAKASSAR - Workshop kurikulum program studi berorientasi KKNI/SNPT Universitas Sawerigading (Unsa) di kampus Jl. Kamdea 1 Makassar, Selasa 28 Februari 2017.  Workshop  yang digelar sehari ini dibuka Wakil Rektor I, Dra Hj Mardiani, M.Hum.

Wakil Rektor I Bidang Akademik  Dra Hj Mardiani, M. Hum, mengatakan,   workshop kurikulum berbasis KKNI/SNPT yang pertama dilakukan ini untuk menyusun kurikulum pembelajaran  yang sesuai standar nasional perguruan tinggi.

“Kurikulum berbasis KKNI/SNPT disusun sekaligus capaian pembelajaran yang akan dicapai,”tandas Mardiani. Dikatakan, ada empat capaian  pembelajaran  yang ingin dihasilkan dalam workshop ini, yakni sikap, kemampuan kerja,  penguasaan keilmuan, serta kewenangan dan tanggungjawab. Soal sikap sudah termasuk sopam santun, rasa saling menghormati, kasih sayang dengan sesama.

Worshop ini juga untuk menghadapi pelaksanaan reakreditasi pada semua program studi, yakni Teknik Elektro, Sosiologi, Administrasi Negara, Ilmu Hukum, Bahasa dan Sastra Inggris, pendidikan bahasa Indonesia dan pendidikan matematika.

Ada hal yang sedikit alot dalam penyusunan kurikulum, saat memasuki  pembahasan visi dan misi proodi serta profil lulusan dari masing-masing prodi. Sebab ini  akan sangat menentukan arah pembelajaran  Unsa kedepan, tandas magister humaniora PPs-Unhas ini.

Workshop ini dihadiri Rektor Unsa, Prof Dr Andi Melantik Rompegading, SH, MH,  Wakil Rektor II, Dr Hasyim, SH, MH Wakil Rektor III,  Dr Amran Syahruddin, M.Hum,  Dekan  Hukum Dr Hj. Asmah, SH, MH , Dekan Sosiologi,  Dr Moh. Yahya Mustafa, Dekan Tehnik, Aminah Umar, ST, M.Kom  para ketua-ketua prodi se Universitas Sawerigading.(nasrullah)


EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Universitas Sawerigading Gelar Workshop Kurikulum

Sekianlah artikel Universitas Sawerigading Gelar Workshop Kurikulum kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Universitas Sawerigading Gelar Workshop Kurikulum dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/universitas-sawerigading-gelar-workshop.html

Subscribe to receive free email updates: