Terima Peserta KKL Mahasiswa STISIP Muhammadiyah, Ini Pesan Camat Sinjai Timur

Terima Peserta KKL Mahasiswa STISIP Muhammadiyah, Ini Pesan Camat Sinjai Timur - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terima Peserta KKL Mahasiswa STISIP Muhammadiyah, Ini Pesan Camat Sinjai Timur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terima Peserta KKL Mahasiswa STISIP Muhammadiyah, Ini Pesan Camat Sinjai Timur
link : Terima Peserta KKL Mahasiswa STISIP Muhammadiyah, Ini Pesan Camat Sinjai Timur

Baca juga


Terima Peserta KKL Mahasiswa STISIP Muhammadiyah, Ini Pesan Camat Sinjai Timur




BONEPOS, SINJAI - Camat Sinjai Timur, Kabupaen Sinjai, Sulawesi Selatan Tamzil Binawan, menerima secara resmi peserta Kuliah Kerja Lapang (KKL) STISIP Muhammadiyah Sinjai, Selasa 28 Februari 2017 di Aula Kantor Kecamatan Sinjai Timur.

Koordinator Kecamatan (Korcam), Sinjai Timur Rahman mengharapkan, masukan dan arahan agar berbagai program kerja dapat terlaksana dengan baik.

Senada dengan Pembimbing KKL Sinjai Timur, Hermansyah, juga mengharapkan kepada kepala Desa setempat agar dapat menerima dengan baik peserta KKL dan membimbing peserta sehingga dapat menjalankan program kerja dengan maksimal.

Sementara itu, Camat Sinjai Timur Tamzil Binawan, dalam sambutannya sangat merespon dengan baik kehadiran mahasiswa peserta KKL tersebut. karena menurutnya, suatu kebanggaan tersendiri

"Semoga dapat bersinergi dengan baik sehingga program kerja dapat terlaksana dengan baik,"kata Tamzil Binawan.

Untuk diketahui, para Mahasiswa itu akan tersebar di sembilan Desa yang ada di Kecamatan Sinjai Timur selama 2 bulan, hingga 27 April 2017 mendatang.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Terima Peserta KKL Mahasiswa STISIP Muhammadiyah, Ini Pesan Camat Sinjai Timur

Sekianlah artikel Terima Peserta KKL Mahasiswa STISIP Muhammadiyah, Ini Pesan Camat Sinjai Timur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terima Peserta KKL Mahasiswa STISIP Muhammadiyah, Ini Pesan Camat Sinjai Timur dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/terima-peserta-kkl-mahasiswa-stisip.html

Subscribe to receive free email updates: