Bupati Sabirin Resmikan Gedung Baru RSUD Sinjai

Bupati Sabirin Resmikan Gedung Baru RSUD Sinjai - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bupati Sabirin Resmikan Gedung Baru RSUD Sinjai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bupati Sabirin Resmikan Gedung Baru RSUD Sinjai
link : Bupati Sabirin Resmikan Gedung Baru RSUD Sinjai

Baca juga


Bupati Sabirin Resmikan Gedung Baru RSUD Sinjai




BONEPOS, SINJAI - Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya meresmikan gedung baru Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, Rabu 22 Februari 2017 di Halaman RSUD Sinjai, Jalan Jenderal Sudirman Sinjai, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Direktur RSUD Sinjai dr. Amaluddin dalam laporannya mengatakan bahwa ada empat proyek fisik RSUD yang selesai dibangun yakni Gedung Rawat Jalan, Gedunf Radiologi, Gedung Pemulasaran Jenasah dan Instalasi Pengelolaan Air Limbah (IPAL).

"Semuanya ini berasal dari dana DAK tahun 2016 untuk melengkapi sarana yang telah ada," kata Amaluddin.

Selain itu pada tahun 2016, pihaknya juga telah melakukan pengadaan sejumlah alat kesehatan (alkes) dan Penambahan SDM berupa penambahan dokter spesialis di RSUD Sinjai.

Sementara itu, Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya mengatakan bahwa Pemerintah daerah selalu berkomitmen untuk membangun di bidang kesehatan sebagai prioritas utama dalam pembangunan Sinjai.

"Peresmian ini dalam rangka meningkatkan sarana dan prasarana pendukung fasilitas untuk memberikan pelayanan kesehatan optimal kepada masyarakat,"ujarnya.

Sabirin juga meminta kepada manajemen rumah sakit untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga dapat terlayani dengan optimal.

"Laksanakan tugas yang diamanahkan secara tulus, ikhlas dan sesuai profesi masing-masing," pungkasnya.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Bupati Sabirin Resmikan Gedung Baru RSUD Sinjai

Sekianlah artikel Bupati Sabirin Resmikan Gedung Baru RSUD Sinjai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati Sabirin Resmikan Gedung Baru RSUD Sinjai dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/bupati-sabirin-resmikan-gedung-baru.html

Subscribe to receive free email updates: