Innalillahi, Tergilas Mobil Truck Warga Ini Meninggal Dunia

Innalillahi, Tergilas Mobil Truck Warga Ini Meninggal Dunia - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Innalillahi, Tergilas Mobil Truck Warga Ini Meninggal Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Innalillahi, Tergilas Mobil Truck Warga Ini Meninggal Dunia
link : Innalillahi, Tergilas Mobil Truck Warga Ini Meninggal Dunia

Baca juga


Innalillahi, Tergilas Mobil Truck Warga Ini Meninggal Dunia




BONEPOS, SINJAI - Rahmah Binti Bahri 28 tahun, warga Dusun Topisi Desa Mattunreng Tellue Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, dilaporkan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalulintas.

Ibu Rumah Tangga (IRT) ini mengalami kecelakaan di Lingkungan Leppakomae keluarah Bongki Kecamatan Sinjai Utara, Rabu 22 Februari 2017 sekira pukul 11.20 wita.

Informasi yang diperoleh Bonepos.com, insiden ini berawal saat sepeda motor jenis Yamaha Vega R warna hitam dengan nomor polisi DD 5982 IU yang di kendarai oleh Ismail Bin Kabong 36 tahun warga Desa Mattunreng Tellue Kecamatan Sinjai Tengah berboncengan Rahmah (korban)

Kecelakaan laulintas itu dibenarkan oleh Kanit lakalantas Polres sinjai Ipda Mukramin saat dihubungi Bonepos.com. Dia menjelaskan bahwa, saat itu sepeda motor yang dikendarai oleh Ismail boncengan dengan Rahmah (korban) bergerak dari arah Selatan ke Utara dengan kecepatan sedang.

"Namun, karena diduga hilang kendali sehingga boncengannya terjatuh dan masuk ke kolom mobil dan tergilas Mobil Dump Truck Mitsubishi Colt itu,"ungkap Ipda Mukramin.

Dia mengatakan, pihaknya yang menerima laporan langsung mengambil tindakan
dengan mendatangi TKP, serta mencatat identitas korban dan saksi-saksi di TKP.

"Saat ini barang bukti kedua kendaraan mobil tersangka serta motor korban sudah kita amankan, begitupun dengan pengendara mobil truk sudah kita amankan di kantor Polres Sinjai," kata Ipda Mukramin.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Innalillahi, Tergilas Mobil Truck Warga Ini Meninggal Dunia

Sekianlah artikel Innalillahi, Tergilas Mobil Truck Warga Ini Meninggal Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Innalillahi, Tergilas Mobil Truck Warga Ini Meninggal Dunia dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/innalillahi-tergilas-mobil-truck-warga.html

Subscribe to receive free email updates: