Empat Anggota Polres Bone Jalani Sidang Disiplin, Ini Sanksinya

Empat Anggota Polres Bone Jalani Sidang Disiplin, Ini Sanksinya - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Empat Anggota Polres Bone Jalani Sidang Disiplin, Ini Sanksinya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Empat Anggota Polres Bone Jalani Sidang Disiplin, Ini Sanksinya
link : Empat Anggota Polres Bone Jalani Sidang Disiplin, Ini Sanksinya

Baca juga


Empat Anggota Polres Bone Jalani Sidang Disiplin, Ini Sanksinya




BONEPOS, BONE - Empat anggota Polres Bone menjalani sidang disiplin lantaran melakukan pelanggaran tidak masuk kerja lebih dari 40 hari. Sidang tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Bone Kompol Wahyudi Rahmat di dampingi Kasat Binmas AKP Jafar Tontong, Kamis, 16 Februari 2017 di Aula Mapolres Bone.

Ke Empat personel itu, satu diantaranya diduga positif menggunakan narkoba setelah Pihak Polres Bone melakukan tes urine beberapa waktu lalu.

Ditemui Bonepos.com Kompol Wahyudi Rahmat menegaskan, terkait pelanggaran yang dilakukan anggota tersebut akan di ganjar dengan penundaan gaji selama satu periode dan kurungan selama 21 hari.

"Kami komitmen dengan melakukan bersih-bersih kepada internal untuk disiplin dan senantiasa melakukan penegakan hukum kepada masyarakat agar lebih percaya kepada polisi,"tegas Kompol Wahyudi kepada Bonepos.com.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Empat Anggota Polres Bone Jalani Sidang Disiplin, Ini Sanksinya

Sekianlah artikel Empat Anggota Polres Bone Jalani Sidang Disiplin, Ini Sanksinya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Empat Anggota Polres Bone Jalani Sidang Disiplin, Ini Sanksinya dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/empat-anggota-polres-bone-jalani-sidang.html

Subscribe to receive free email updates: