Kejari Watampone Kembalikan Berkas Dugaan Korupsi Mantan Kadis PU ke Polisi

Kejari Watampone Kembalikan Berkas Dugaan Korupsi Mantan Kadis PU ke Polisi - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kejari Watampone Kembalikan Berkas Dugaan Korupsi Mantan Kadis PU ke Polisi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kejari Watampone Kembalikan Berkas Dugaan Korupsi Mantan Kadis PU ke Polisi
link : Kejari Watampone Kembalikan Berkas Dugaan Korupsi Mantan Kadis PU ke Polisi

Baca juga


Kejari Watampone Kembalikan Berkas Dugaan Korupsi Mantan Kadis PU ke Polisi




BONEPOS, BONE - Berkas perkara kasus dugaan korupsi mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Sumber Daya Air (PU-SDA) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan Sudirman, dikembalikan ke Polisi oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Watampone.

"Berkas perkara atas nama (Sudirman-Read) Setelah Jaksa melakukan penelitian terhadap berkas tersebut masih ditemukan kekurangan sehinga dikembalikan ke penyidik (P18) disertai dengan petunjuk (P19) untuk dilakukan perbaikan," ungkap Kasi Pidsus Kejari Bone Abdul Malik Kalang kepada Bonepos.com belum lama ini.

Dia menyebutkan, kalau nantinya berkas perkara itu telah diteliti dan dianggap memenuhi syarat maka berkas tersebut segera diajukan di persidangan sebagai objek yang akan diuji dalam pemeriksaan persidangan pengadilan untuk mencari kebenaran dan keadilan.

Untuk diketahui bahwa, mantan Kadis PU Bone Sudirman, ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi setelah dilakukan gelar perkara di Mapolda Sulsel, Rabu 28 Desember 2016 lalu.

Sudirman disangkakan telah merugikan negara sebanyak RP.225.650.102,77 juta pada proyek Swakelola yang dikerjakan pada tahun 2014 itu diduga terjadi banyak kejanggalan, salah satunya tidak adanya di bentuk tim PHO (tim pemeriksa-red) didalamnya.


PEWARTA : IWAN TARUNA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Kejari Watampone Kembalikan Berkas Dugaan Korupsi Mantan Kadis PU ke Polisi

Sekianlah artikel Kejari Watampone Kembalikan Berkas Dugaan Korupsi Mantan Kadis PU ke Polisi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kejari Watampone Kembalikan Berkas Dugaan Korupsi Mantan Kadis PU ke Polisi dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/kejari-watampone-kembalikan-berkas.html

Subscribe to receive free email updates: