Cari Nelayan yang Tenggelam, Tim SAR Bone Kerahkan 8 Personil

Cari Nelayan yang Tenggelam, Tim SAR Bone Kerahkan 8 Personil - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cari Nelayan yang Tenggelam, Tim SAR Bone Kerahkan 8 Personil, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cari Nelayan yang Tenggelam, Tim SAR Bone Kerahkan 8 Personil
link : Cari Nelayan yang Tenggelam, Tim SAR Bone Kerahkan 8 Personil

Baca juga


Cari Nelayan yang Tenggelam, Tim SAR Bone Kerahkan 8 Personil




BONEPOS, PALOPO - Seorang Akbar, 24 tahun Seorang nelayan dikabarkan hilang tenggelam, saat mencari ikan di perairan Manneang Kota Palopo, Sulawesi Selatan, dan belum ditemukan hingga pukul 12.00 Wita, Kamis, 16 Februari 2017.

Tim Search And Rescue (SAR) dari Badan Sar Nasional (Basarnas) Bone, yang mendapatkan laporan, pada Kamis pagi, langsung bergerak menuju ke lokasi kejadian dengan mengerahkan 8 orang personil.

"Saat ini Tim Sar sudah bergerak sejak pagi tadi untuk melakukan pencarian. Adapun total personil yang kita terjunkan sebanyak 8 orang," kata Koodinator Basarnas Kabupaten Bone Andi Sultan kepada Bonepos.com.

Dia menyebutkan, berdasarkan informasi yang diperolehnya, korban dikabarkan tenggelam dari perahu Simpati 03 saat mencari ikan bersama dengan sejumlah rekannya.

Diberitakan sebelumnya, Akbar yang merupakan Warga asal Desa Tolala, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Kolaka Utara itu saat tiba ditempat tujuan ia menyelam memperbaiki Rompong (sarang ikan).

Setelah itu korban naik diatas perahu karena merasakan sakit perut sehingga korban lari kebelakang bagian perahu buang air besar.

Sekitar 1 jam kemudian pemilik perahu Massing bertanya kepada temannya, menanyakan korban, saat itulah baru ketahuan bahwa korban sudah tenggelam setelah dicari di 4 titik rompong. Korban diperkirakan tenggelam sekitar pukul 10.00 Wita.


PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Cari Nelayan yang Tenggelam, Tim SAR Bone Kerahkan 8 Personil

Sekianlah artikel Cari Nelayan yang Tenggelam, Tim SAR Bone Kerahkan 8 Personil kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cari Nelayan yang Tenggelam, Tim SAR Bone Kerahkan 8 Personil dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/cari-nelayan-yang-tenggelam-tim-sar.html

Subscribe to receive free email updates: