Berangkat Cari Ikan, Akbar Dikabarkan Tenggelam di Perairan Manneang

Berangkat Cari Ikan, Akbar Dikabarkan Tenggelam di Perairan Manneang - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berangkat Cari Ikan, Akbar Dikabarkan Tenggelam di Perairan Manneang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berangkat Cari Ikan, Akbar Dikabarkan Tenggelam di Perairan Manneang
link : Berangkat Cari Ikan, Akbar Dikabarkan Tenggelam di Perairan Manneang

Baca juga


Berangkat Cari Ikan, Akbar Dikabarkan Tenggelam di Perairan Manneang




BONEPOS, PALOPO - Akbar, 24 tahun Seorang nelayan dikabarkan hilang tenggelam, saat mencari ikan di perairan Manneang Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis, 16 Februari 2017.

Warga asal Desa Tolala, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Kolaka Utara, berangkat melaut berjumlah 12 orang, sekira pukul 05.00 wita subuh bersama Massing pemilik perahu simpati 03.

Informasi yang diperoleh Bonepos.com, mereka akan mencari ikan disekitar laut karangngen, Kabupaten Luwu saat tiba ditempat tujuan, Korban menyelam memperbaiki Rompong (sarang ikan).

Setelah itu korban naik diatas perahu karena merasakan sakit perut sehingga korban lari kebelakang bagian perahu buang air besar.

Sekitar 1 jam kemudian pemilik perahu Massing bertanya kepada temannya, menanyakan korban, saat itulah baru ketahuan bahwa korban sudah tenggelam setelah dicari di 4 titik rompong. Korban diperkirakan tenggelam sekitar pukul 10.00 Wita.

Hingga berita ini diturunkan, Warga setempat bersama Kepolisian Polres Palopo serta Tim SAR Sementara melakukan pencarian dimana korban dikabarkan hilang.


PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Berangkat Cari Ikan, Akbar Dikabarkan Tenggelam di Perairan Manneang

Sekianlah artikel Berangkat Cari Ikan, Akbar Dikabarkan Tenggelam di Perairan Manneang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berangkat Cari Ikan, Akbar Dikabarkan Tenggelam di Perairan Manneang dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/berangkat-cari-ikan-akbar-dikabarkan.html

Subscribe to receive free email updates: