29 Orang Atlet Pencak Silat di Sinjai Siap Berlaga Ditingkat Nasional

29 Orang Atlet Pencak Silat di Sinjai Siap Berlaga Ditingkat Nasional - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 29 Orang Atlet Pencak Silat di Sinjai Siap Berlaga Ditingkat Nasional, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 29 Orang Atlet Pencak Silat di Sinjai Siap Berlaga Ditingkat Nasional
link : 29 Orang Atlet Pencak Silat di Sinjai Siap Berlaga Ditingkat Nasional

Baca juga


29 Orang Atlet Pencak Silat di Sinjai Siap Berlaga Ditingkat Nasional



BONEPOS, SINJAI - Sebanyak 29 orang atlet Perguruan Silat Nasional Perisai Putih (PSNPP) Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan dilepas oleh Bupati Sinjai H Sabirin Yahya, yang akan berlaga pada turnamen festival kejuaraan pencak silat di Lagoon Beach Ancol Jakarta, 17-19 Februari 2017.

Pelepasan Atlit itu berlangsung di Pendopo Rumah jabatan Bupati Sinjai, Kamis, 16 Februari 2017. Dalam arahannya H Sabirin Yahya didepan para kontingen pencak silat menyemangati para peserta yang akan berlaga di Jakarta itu.

"Tunjukkan semangat dan sportivitas yang tinggi, harumkanlah nama baik Sinjai ditingkat nasional, bahkan saya mengharapkan ada atlit pencak silat Sinjai bisa berlaga nantinya ditingkat internasional,"Harap Sabirin.

Ketua PSNPP Abdul Asis, mengatakan bahwa, Kabupaten Sinjai sendiri mewakili Sulawesi Selatan III dalam perlombaan yang akan bertanding di dua lags yaitu ,seni bela diri dan Fighter.

"Perisai putih di sinjai akan berkembang dan Insha Allah kami berjanji akan membawa pulang piala dan menjadi juara pada turnamen ini, kami Mohon doa dan dukungan dari pemerintah daerah,"Ujar dia.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel 29 Orang Atlet Pencak Silat di Sinjai Siap Berlaga Ditingkat Nasional

Sekianlah artikel 29 Orang Atlet Pencak Silat di Sinjai Siap Berlaga Ditingkat Nasional kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 29 Orang Atlet Pencak Silat di Sinjai Siap Berlaga Ditingkat Nasional dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/29-orang-atlet-pencak-silat-di-sinjai.html

Subscribe to receive free email updates: