Ini Hasil Akhir 'Quick Count' IPI di Pilgub Sulbar

Ini Hasil Akhir 'Quick Count' IPI di Pilgub Sulbar - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Hasil Akhir 'Quick Count' IPI di Pilgub Sulbar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Hasil Akhir 'Quick Count' IPI di Pilgub Sulbar
link : Ini Hasil Akhir 'Quick Count' IPI di Pilgub Sulbar

Baca juga


Ini Hasil Akhir 'Quick Count' IPI di Pilgub Sulbar




BONEPOS, SULBAR - Perhitungan cepat Quick Count (QC) PT Indeks Politica Indonesia (IPI) di Pilgub Sulawesi Barat (Sulbar) rampung 100 persen, Rabu malam, 15 Februari 2017 pukul 23.40 Wita dari total sampel di 260 TPS. Mengunggulkan Pasangan nomor urut 3 Alibaal Masdar-Anggraeni Anwar (ABM-Enny) dengan perolehan suara 39,30 persen

Sementara berada di urutan kedua pasangan Nomor urut 1 Dr Suhardi Duka-Kalma Katta (SDK-Kalma) 38,40 persen, dan Urutan ketiga pasangan Nomor urut 2 Salim S. Mengga-Hasanuddin Ma'sud (JSM-Hasan) 22,30 persen.

Direktur IPI Suwadi Idris Amir, dalam keterangannya kepada Bonepos.com menuturkan bahwa, data Quick Count IPI hanya sebagai gambaran Sementara (global) di Pilgub Sulbar.

"Tetap yang menjadi rujukan utama adalah hasil RQC KPUD Sulbar, jadi masyarakat Sulbar sebaiknya menunggu data RQC KPUD Sulbar,"katanya.

Suwadi menyebutkan, Selisih antara pasangan no 3 dan 1 yang sangat tipis yaitu cuma selisi 0,90 persen membuat antara pasangan no urut 3 dan 1 masih berpeluang masing-mading memenangkan pilgub sulbar

"Sebab, margin of error perhitungan Quick Count IPI cuma 1,0 persen saja, walau tingkat akurasinya 99,00 persen, tapi selisih pasangan no 3 dan 1 sangat tipis,"Jelasnya kepada Bonepos.com, Kamis, 16 Februari 2017.


PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Ini Hasil Akhir 'Quick Count' IPI di Pilgub Sulbar

Sekianlah artikel Ini Hasil Akhir 'Quick Count' IPI di Pilgub Sulbar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Hasil Akhir 'Quick Count' IPI di Pilgub Sulbar dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/ini-hasil-akhir-quick-count-ipi-di.html

Subscribe to receive free email updates: