Hati-Hati, Peretasan Lewat Link di BBM Gentayangan. Ini Korbannya

Hati-Hati, Peretasan Lewat Link di BBM Gentayangan. Ini Korbannya - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hati-Hati, Peretasan Lewat Link di BBM Gentayangan. Ini Korbannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hati-Hati, Peretasan Lewat Link di BBM Gentayangan. Ini Korbannya
link : Hati-Hati, Peretasan Lewat Link di BBM Gentayangan. Ini Korbannya

Baca juga


Hati-Hati, Peretasan Lewat Link di BBM Gentayangan. Ini Korbannya




BONEPOS, BONE - Peretasan Lewat Link akun media sosial seperti BlackBerry Messenger (BBM), kembali marak. Hacker yang menghalalkan segala cara itu dengan menggunakan pesan broadcast atau terusan (forward).

Akibatnya, Dua warga Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan menjadi korban Hacker tersebut yakni Arwan dan Yusdar Juanda akun BBMnya diambil oleh orang yang tidak mereka kenal dengan meminta uang kepada teman-teman BBMnya.

Dari pengakuan mereka berdua akun BBMnya di Hacker dan digunakan oleh orang lain untuk meminta uang kepada teman-teman yang ada dikontak BBM miliknya.

kepada Bonepos.com Yusdar Juanda alias Uche mengungkapakan, awalnya dirinya mendapatkan Broadcast di BBM-nya berupa link, lantaran penasaran ia kemudian membuka.

"Ada Broadcast linknya Raffi Ahmad baru ku buka'i baru mintami ID BBM sama Sandinya, sudahnya ku kasih masuk ID sama Sandinya tiba-tiba keluar sendiri BBMku,"kata Uche kepada Bonepos.com, Rabu, 22 Februari 2017.

Hal yang sama dialami oleh Arwan juga menjadi korban dari Hacker BBM dengan modus yang sama.

"Di Hacker BBMku gara-gara ku buka itu link dari Broadcast di BBM, ku buka'i karena penasaranka juga baru minta ID BBM sama Sandinya baru sudah itu keluar sendirimi BBMku,"katanya.


PEWARTA : IWAN TARUNA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Hati-Hati, Peretasan Lewat Link di BBM Gentayangan. Ini Korbannya

Sekianlah artikel Hati-Hati, Peretasan Lewat Link di BBM Gentayangan. Ini Korbannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hati-Hati, Peretasan Lewat Link di BBM Gentayangan. Ini Korbannya dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/hati-hati-peretasan-lewat-link-di-bbm.html

Subscribe to receive free email updates: