Jelang Pelantikan, Gempita Sulsel Silaturahmi Dengan PTPN 14

Jelang Pelantikan, Gempita Sulsel Silaturahmi Dengan PTPN 14 - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jelang Pelantikan, Gempita Sulsel Silaturahmi Dengan PTPN 14, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jelang Pelantikan, Gempita Sulsel Silaturahmi Dengan PTPN 14
link : Jelang Pelantikan, Gempita Sulsel Silaturahmi Dengan PTPN 14

Baca juga


Jelang Pelantikan, Gempita Sulsel Silaturahmi Dengan PTPN 14




BONEPOS, MAKASSAR - Gerakan Pemuda Tani (Gempita) Sulsel bentukan Kementrian Pertanian melakukan silaturrahmi ke PT Perkebunan Nusantara (PTPN) 14 di Makassar, Rabu (23/2/2017).

Rombongan Gempita Sulsel dipimpin oleh Irfan Idham dan diterima langsung oleh Direktur SDM dan Umum PTPN 14 di ruang kerjanya.

"Rencana Maret kita (Gempita Sulsel) akan pelantikan yang Insya Allah akan dihadiri langsung oleh Pak Menteri (Amran Sulaiman), olehnya itu Kita silaturrahmi ke PTPN karena ada beberapa rangkaian kegiatan sebelum pelantikan," jelas Irfan Idham sebelum meninggalkan kantor PTPN.

Lebih jauh Irfan merincikan dari pertemuan yang dilakukan hari ini, pihak PTPN mengatakan akan terus berkoordinasi dan bermitra dengan Gempita terkait program kerjanya.

Selain itu, dalam waktu dekat ini PTPN dan Gempita akan melakukan MoU terkait pengelolaan lahan PTPN seluas 1500 Hektar yang terletak di Kabupaten Gowa.

Sementara itu, Andi Mallombassang mengatakan bahwa PTPN 14 akan selalu mendukung langkah Gempita Sulsel dalak membangkitkan lahan tidur.

"Kami tentu berharap dengan hadirnya Gempita ini, lahan-lahan yang tidak produktif bisa digarap dan lebih produktif lagi," kata Andi Mallombassang. (Rilis)


EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Jelang Pelantikan, Gempita Sulsel Silaturahmi Dengan PTPN 14

Sekianlah artikel Jelang Pelantikan, Gempita Sulsel Silaturahmi Dengan PTPN 14 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jelang Pelantikan, Gempita Sulsel Silaturahmi Dengan PTPN 14 dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/jelang-pelantikan-gempita-sulsel.html

Subscribe to receive free email updates: