kandas di Tengah Laut, 157 Penumpang KMP Dharma Kartika, Akhirnya?

kandas di Tengah Laut, 157 Penumpang KMP Dharma Kartika, Akhirnya? - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul kandas di Tengah Laut, 157 Penumpang KMP Dharma Kartika, Akhirnya?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : kandas di Tengah Laut, 157 Penumpang KMP Dharma Kartika, Akhirnya?
link : kandas di Tengah Laut, 157 Penumpang KMP Dharma Kartika, Akhirnya?

Baca juga


kandas di Tengah Laut, 157 Penumpang KMP Dharma Kartika, Akhirnya?




BONEPOS, BONE - Sebanyak 157 penumpang KMP Dharma Kartika sebelumnya panik, lantaran kapal yang ditumpanginya kandas di tengah perairan Bone saat berlayar dari pelabuhan Bajoe, Sulawesi Selatan, menuju Kolaka, Sulawesi Tenggara, berhasil dievakuasi. Peristiwa itu terjadi pada Minggu malam 19 Februari 2017 sekira 20.00 WITA.

Dihubungi Kepala KUPP atau Kesyahbandaran Bajoe, Arifuddin Marzuki melalui perwira jaga Syahbandar, Sorindra menyebutkan total jumlah penumpang 157 orang itu berhasil di evakuasi.

"Semua penumpang sudah di evakuasi dan dinyatakan selamat, jadi tidak ada masalah. Saat ini penumpang sebagian masih ada di ruang terminal ASDP dan sebagaian sudah pulang,"ungkap Sorindra saat dihubungi Bonepos.com, Senin 21 Februari 2017 sesaat lalu.

Dijelaskan, saat ini KMP Dharma Kartika, masih berada di tengah laut teluk Bone. sementara penumpang pelayaran menuju Kolaka, Sulawesi Tenggara, masih berada di ruang tunggu ASDP Pelabuhan Bajoe.

"Kapal yang kandas masih ada di laut. Ini sementara kita pikirkan bagaimana kapal ini bisa lepas dari kandas, tapi kita harus lihat dulu, maksudnya pasang tertinggi air. Kami sudah berkoordinasi Tim terkait termasuk Basarnas,OPP, Polair, Perusahaan pelayaran dan tim lainnya, untuk bagaimana kapal itu bisa lepas dari kandas,"jelas Sorindra.


PEWARTA : IWAN TARUNA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel kandas di Tengah Laut, 157 Penumpang KMP Dharma Kartika, Akhirnya?

Sekianlah artikel kandas di Tengah Laut, 157 Penumpang KMP Dharma Kartika, Akhirnya? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel kandas di Tengah Laut, 157 Penumpang KMP Dharma Kartika, Akhirnya? dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/kandas-di-tengah-laut-157-penumpang-kmp.html

Subscribe to receive free email updates: