Pemkab Sinjai Gelar Musrenbang Anak

Pemkab Sinjai Gelar Musrenbang Anak - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemkab Sinjai Gelar Musrenbang Anak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemkab Sinjai Gelar Musrenbang Anak
link : Pemkab Sinjai Gelar Musrenbang Anak

Baca juga


Pemkab Sinjai Gelar Musrenbang Anak




BONEPOS, SINJAI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah menggelar Musrenbang Anak, Senin, 21 Februari 2017 di Gedung Pertemuan, Sinjai, Sulawesi Selatan.

Bupati Sinjai H Sabirin Yahya dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan ini yang ketiga kalinya dilaksanakan di Kabupaten Sinjai, hal ini dilaksanakan sebagai bentuk keberpihakan pemerintah kabupaten Sinjai dalam pemenuhan hak partisipasi anak.

"Tentunya kegiatan ini sejalan dengan komitmen Sinjai untuk mewujudkan Sinjai menjadi kabupaten layak anak,"kata Sabirin.

Ketua panitia pelaksana musrenbang anak, sekaligus Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Andi Ilham menuturkan, tujuan Musrenbang anak ini untuk memberikan ruang dan peluang bagi anak-anak dalam menyampaikan aspirasi, kebutuhan, kepentingan, dan keinginannya dalam pembangunan.

"Ini dalam rangka mendorong pengintegrasian potensi sumber daya manusia,  yang berhubungan dengan anak, Keuangan sarana prasarana, metode dan tekonologi dalam setiap tahapan Perencanaan pembangunan,"tuturnya.

Sementara itu, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulawesi Selatan, yang diwakili oleh Kabid Data dan Informasi Suciati Santa Margani memaparkan, Kegiatan ini adalah ajang yang sangat bermanfaat dan perlu dimanfaatkan untuk menyampaikan aspirasi kepada pemerintah daerah dalam rangka membangun generasi anak bangsa yang berkualitas.

"Oleh karena itu saya mengharapkan agar aspirasi anak melalui forum ini bisa ditindak lanjuti oleh para kepala SKPD dengan komitmen yang tinggi,"paparnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala SKPD lingkup pemerintah kabupaten Sinjai, para Camat, Lurah, Kepala Desa, Guru, dan siswa siswi SD, SMP, SMA sederajat Se-Kabupaten Sinjai, dengan mengangkat tema Wujud partisipasi anak dalam Perencanaan Pembangunan Menuju Kabupaten Sinjai Sebagai kabupaten Layak Anak.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Pemkab Sinjai Gelar Musrenbang Anak

Sekianlah artikel Pemkab Sinjai Gelar Musrenbang Anak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemkab Sinjai Gelar Musrenbang Anak dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/pemkab-sinjai-gelar-musrenbang-anak.html

Subscribe to receive free email updates: