Kepala Kesbangpol Bone Geram Ada LSM yang Minta Sumbangan ke Kades

Kepala Kesbangpol Bone Geram Ada LSM yang Minta Sumbangan ke Kades - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kepala Kesbangpol Bone Geram Ada LSM yang Minta Sumbangan ke Kades, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kepala Kesbangpol Bone Geram Ada LSM yang Minta Sumbangan ke Kades
link : Kepala Kesbangpol Bone Geram Ada LSM yang Minta Sumbangan ke Kades

Baca juga


Kepala Kesbangpol Bone Geram Ada LSM yang Minta Sumbangan ke Kades




BONEPOS, BONE - Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Bone, Dray Vibrianto geram dengan adanya pihak yang mengatasnamakan dirinya sebagai Komisi Perwakilan Daerah Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (KOMDA LP-KPK) dan diduga meminta sumbangan ke Kepala Desa.

Menurut Dray, Ulah oknum yang meminta sumbangan kepada Kepala Desa mengatasnamakan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) atau Organisasi Masyarakat (Ormas) ini sama sekali tidak dibenarkan dan jelas-jelas melanggar Undang-undang (UU) Ormas.

"Ini semua mi LSM abal-abal yang bikin rusak namanya LSM. Pastinya LSM atau Ormas ini tidak berijin dan dari Nama, tupoksi jelas-jelas melanggar UU Ormas dan tidak ada kaitannya sama sekali dengan KPK," kata Dray kepada Bonepos.com, Jumat, 17 Februari 2017.

Komisi Perwakilan Daerah Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (KOMDA LP-KPK) diduga meminta sumbangan ke Kepala Desa.ISTIMEWA

Dray menyebutkan, bahwa langkah antisipasi yang dilakukan pihaknya saat ini yakni menginformasikan kepada seluruh Camat di Bone agar mewaspadai Ormas atau LSM seperti tersebut dan segera melaporkan hal itu kepada pihak yang berwajib.

"Sudah saya teruskan ke Camat-camat agar mewaspadai ormas yang seperti ini, kalau mau melakukan kegiatan apalagi menakut-nakuti. Kalau ujung-ujungnya pemerasan segera dilaporkan kepada pihak yang berwajib," Kata Dray

Sementara itu terkait adanya sejumlah nama Kepala Desa yang telah bertandatangan memberikan sumbangan kepada LSM atau Ormas tersebut akan segera dimintai keterangannya. Apabila ditemukan pelanggaran maka akan ditindaklanjuti.

"Kami akan memintai keterangan terhadap Kepala Desa yang tertera namanya di daftar dan apabila ditemukan pelanggaran akan kami tindak lanjuti," lanjut Dray.


PEWARTA : IWAN TARUNA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Kepala Kesbangpol Bone Geram Ada LSM yang Minta Sumbangan ke Kades

Sekianlah artikel Kepala Kesbangpol Bone Geram Ada LSM yang Minta Sumbangan ke Kades kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kepala Kesbangpol Bone Geram Ada LSM yang Minta Sumbangan ke Kades dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/kepala-kesbangpol-bone-geram-ada-lsm.html

Subscribe to receive free email updates: