KMP Dharma Kartika kandas, 95 Penumpang Terkatung-katung di Tengah Laut

KMP Dharma Kartika kandas, 95 Penumpang Terkatung-katung di Tengah Laut - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KMP Dharma Kartika kandas, 95 Penumpang Terkatung-katung di Tengah Laut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KMP Dharma Kartika kandas, 95 Penumpang Terkatung-katung di Tengah Laut
link : KMP Dharma Kartika kandas, 95 Penumpang Terkatung-katung di Tengah Laut

Baca juga


KMP Dharma Kartika kandas, 95 Penumpang Terkatung-katung di Tengah Laut

Kapal Kandas
BONEPOS, BONE -  Sedikitnya 95 penumpang KMP Dharma Kartika panik dan bergegas menyelamatkan diri dengan menggunakan pelampung, lantaran kapal yang ditumpanginya kandas di tengah perairan Bone saat berlayar dari pelabuhan Bajoe, Sulawesi Selatan, menuju Kolaka, Sulawesi Tenggara.

Berdasarkan data yang dihimpun Bonepos.com, peristiwa yang terjadi pada Minggu malam 19 Februari 2017 sekira 20.00 WITA itu seluruh penumpang yang terdiri dari 47 orang penumpang laki-laki, 39 perempuan dewasa serta 9 balita dilaporkan selamat.

Salah seorang keluarga penumpang, Arya yang saat ini tengah berada di pelabuhan Bajoe, menuturkan bahwa dirinya menerima laporan dari petugas di pelabuhan kalau seluruh penumpang KMP Dharma Kartika sudah memakai pelampung untuk menyelamatkan diri.

"Katanya semua penumpang sudah memakai pelampung, mereka panik setelah mendapat kabar kalau kapal yang ditumpanginya kandas," ungkap Arya kepada Bonepos.com.

Sementara itu, Koordinator Badan SAR Nasional (Basarnas) Andi Sultan yang dikonfirmasi mengatakan, bahwa saat ini pihaknya tengah melakukan upaya untuk mengevakuasi seluruh penumpang kapal yang juga mengangkut puluhan kendaraan itu.

"Semua penumpang selamat, saat ini kami tengah melakukan evakuasi," ungkap Andi Sultan kepada Bonepos.com, baru saja.

PEWARTA : IWAN TARUNA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel KMP Dharma Kartika kandas, 95 Penumpang Terkatung-katung di Tengah Laut

Sekianlah artikel KMP Dharma Kartika kandas, 95 Penumpang Terkatung-katung di Tengah Laut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KMP Dharma Kartika kandas, 95 Penumpang Terkatung-katung di Tengah Laut dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/kmp-dharma-kartika-kandas-95-penumpang.html

Subscribe to receive free email updates: