PKL Dilokasi Pameran Ditertibkan, Ini Sebabnya

PKL Dilokasi Pameran Ditertibkan, Ini Sebabnya - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PKL Dilokasi Pameran Ditertibkan, Ini Sebabnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PKL Dilokasi Pameran Ditertibkan, Ini Sebabnya
link : PKL Dilokasi Pameran Ditertibkan, Ini Sebabnya

Baca juga


PKL Dilokasi Pameran Ditertibkan, Ini Sebabnya




BONEPOS, SINJAI - Pedagang kaki lima (PKL) yang dianggap tidak teratur dalam mengambil tempat di dalam lokasi pameran pembangunan di lapangan Sinjai Bersatu, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Senin besok, 20 Februari 2017 akan ditertibkan oleh panitia pelaksana kegiatan tersebut.

"Untuk penertiban pedagang kaki lima, Insya Allah besok pagi saya kembali akan turun dengan pihak keamanan untuk mengatur ketertiban para pedagang yang berada di lokasi pameran," terang Sekretaris panitia Andi Dewi Anggriani saat dihubungi Bonepos.com, Minggu malam, 19 Februari 2017.

Selain itu, Dewi juga tidak menampik kalau inti permasalahannya juga karena pedagang yang susah diatur.

"kalau panitia pameran pembangunan sudah turun didampingi oleh pihak keamanan, insya Allah pedagang kaki lima bisa tertib kembali," Jelas Dewi.

Untuk diketahui bahwa, Pameran Pembangunan dalam Rangka Hari Jadi Sinjai (HJS) ke 453, resmi dibuka oleh  Asisten II Bidang Ekonomi Kesejahteraan dan Pembangunan Sekretariat Provinsi Sulawesi Selatan, H. Andi Syukri Mattinetta, Sabtu 18 Februari 2017 kemarin.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel PKL Dilokasi Pameran Ditertibkan, Ini Sebabnya

Sekianlah artikel PKL Dilokasi Pameran Ditertibkan, Ini Sebabnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PKL Dilokasi Pameran Ditertibkan, Ini Sebabnya dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/pkl-dilokasi-pameran-ditertibkan-ini.html

Subscribe to receive free email updates: