Begini Harapan Pemilih Pemula di Bone Soal Pilkada

Begini Harapan Pemilih Pemula di Bone Soal Pilkada - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Begini Harapan Pemilih Pemula di Bone Soal Pilkada, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Begini Harapan Pemilih Pemula di Bone Soal Pilkada
link : Begini Harapan Pemilih Pemula di Bone Soal Pilkada

Baca juga


Begini Harapan Pemilih Pemula di Bone Soal Pilkada




BONEPOS, BONE - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bone yang akan digelar pada 2018 mendatang, menaruh harapan bagi kalangan pemuda khususnya bagi pemili pemula.

Adalah Nur Ilmy seorang calon pemilih pemula (beginner votter) kepada Bonepos.com, menyampaikan harapanya terhadap kandidat yang akan mencalonkan pada kanca pesta demokrasi sekali dalam lima tahun itu.

"Yang pasti kita inginya pemimpin itu yang beriman, jujur dan mensejahterakan rakyatnya. Jangan banyak janji, tapi bukti," papar Siswi Kelas III SMAN 1 Lappariaja, kepada Bonepos.com, Minggu, 19 Februari 2017.

Kata Ilmy, jika dirinya akan mencoblos sesuai dengan apa kata hati nurani. "Ya memilih kandidat yang mampu membawa aspirasi rakyat kecil bukan mereka yang hanya pandai menebar janji,"ujarnya.

Senada dengan Yuliana juga mengatakan hal yang sama. Remaja ini mengetahui kalau tahun 2018 mendatang itu masyarakat di Bumi Arung Palakka akan melakukan pemilihan atau pencoblosan yang digelar sekali dalam lima tahun.

"Ya, tau si kalau akan ada pelaksanaan Pilkada serentak, namun kita ini belum tau persis tata cara mencoblosnya,"katanya.


PEWARTA : AMRY AMAS
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Begini Harapan Pemilih Pemula di Bone Soal Pilkada

Sekianlah artikel Begini Harapan Pemilih Pemula di Bone Soal Pilkada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Begini Harapan Pemilih Pemula di Bone Soal Pilkada dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/begini-harapan-pemilih-pemula-di-bone.html

Subscribe to receive free email updates: