Komunitas Beetalk BIIB Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Komunitas Beetalk BIIB Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Komunitas Beetalk BIIB Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Komunitas Beetalk BIIB Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran
link : Komunitas Beetalk BIIB Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Baca juga


Komunitas Beetalk BIIB Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran




BONEPOS, BONE - Komunitas Beetalk Bone Itu Indah Bray (BIIB) menyalurkan bantuan berupa logistik untuk korban musibah kebakaran di Jalan Bawakaraeng, Kecamatan Tenete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin, 13 Februari 2017 siang tadi.

"Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap warga yang terkena musibah. Bantuan ini diharapkan bisa dimanfaatkan untuk membantu meringankan beban keluarga yang ditimpa musibah kebakaran ini,"kata Ketua BIIB Asdar kepada Bonepos.com.

Sementara itu, Andis anggota BIIB mengatakan bahwa, bantuan yang disalurkan itu mereka kumpul selam tiga hari dengan melakukan aksi penggalangan di beberapa titik di kota Watampone.

"BIIB hanyalah perpanjangan tangan, karena sumbangan ini berasal dari seluruh masyarakat kabupaten bone. Penggalangan dana yang di lakukan selama 3 hari di lampu merah dan menyusuri pertokoan di pasar sentral palakka serta pertokoan eks pasar sentral lama areal depan Mall Btc,"ujar Andis.


PEWARTA : IWAN TARUNA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Komunitas Beetalk BIIB Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Sekianlah artikel Komunitas Beetalk BIIB Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Komunitas Beetalk BIIB Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/komunitas-beetalk-biib-salurkan-bantuan.html

Subscribe to receive free email updates: