Lelang Jabatan Pemkab Bone Diikuti 35 Peserta

Lelang Jabatan Pemkab Bone Diikuti 35 Peserta - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lelang Jabatan Pemkab Bone Diikuti 35 Peserta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lelang Jabatan Pemkab Bone Diikuti 35 Peserta
link : Lelang Jabatan Pemkab Bone Diikuti 35 Peserta

Baca juga


Lelang Jabatan Pemkab Bone Diikuti 35 Peserta

BONEPOS, BONE - Sebanyak 35 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) ikut mendaftar dalam lelang jabatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pembkab) Bone.

Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi SDM Aparatur BKDD Bone Asse Sahal, Senin 27 Februari 2017 mengatakan, bahwa dari 36 orang pendaftar yang mengikuti seleksi atau tes hanya 35 orang peserta saja.

Dijelaskan Asse bahwa tes bagi peserta meliputi Kompetensi Managerial dengan metode Assessment Center  yang dilaksanakan di Kampus II Badan Diklat Provinsi Sulawesi Selatan Jalan Cendrawasih, Makassar.

"Tesnya dilakukan selama 2 hari, yakni mulai tanggal 24 hingga 25 Februari. Termasuk tes psiko dan wawancara. Setelah itu akan dilakukan evaluasi dan di tetapkan oleh Panitia seleksi," jelasnya.

Sedangkan untuk tes kompetensi bidang lanjut Asse akan dilakukan pada tanggal 2 hingga 3 Maret, dimana proses tes tersebut juga dilakukan di tempat yang sama.

Seperti yang diketahui, ada 8 jabatan untuk posisi pejabat eselon II yang dilelang oleh Pemkab Bone, yakni Staf ahli Bupati (Dua Orang), Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kadis Pemadam Kebakaran, Kaban Penelitian dan Pengembangan, Kadis Kebudayaan, Kadis Komunikasi Informasi dan Persandian serta Kadis Pengelola Sumber Daya Air.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : ANDI DEDHY
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Lelang Jabatan Pemkab Bone Diikuti 35 Peserta

Sekianlah artikel Lelang Jabatan Pemkab Bone Diikuti 35 Peserta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lelang Jabatan Pemkab Bone Diikuti 35 Peserta dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/lelang-jabatan-pemkab-bone-diikuti-35.html

Subscribe to receive free email updates: