Mantan Kepala Kesbangpol Bone Dilantik Jadi Sekretaris Bawaslu Kalimantan Utara

Mantan Kepala Kesbangpol Bone Dilantik Jadi Sekretaris Bawaslu Kalimantan Utara - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mantan Kepala Kesbangpol Bone Dilantik Jadi Sekretaris Bawaslu Kalimantan Utara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mantan Kepala Kesbangpol Bone Dilantik Jadi Sekretaris Bawaslu Kalimantan Utara
link : Mantan Kepala Kesbangpol Bone Dilantik Jadi Sekretaris Bawaslu Kalimantan Utara

Baca juga


Mantan Kepala Kesbangpol Bone Dilantik Jadi Sekretaris Bawaslu Kalimantan Utara

BONEPOS, KALTARA - Mantan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Pembangunan Politik (Kesbangpol) Pemerintah Kabupaten Bone, Muhammad Saleh dilantik menjadi Sekretaris Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kalimantan Utara (Kaltara) menggantikan Andi Santiaji.

Dilansir Tribun TRIBUNKALTIM.COM, Muhammad Saleh, dilantik langsung oleh Sekjen Bawaslu RI Gunawan Suswantoro di pendopo rumah jabatan Gubernur Kalimantan Utara, Jumat 17 Februari 2017 lalu.

Pada kesempatan itu, Gunawan menitip beberapa pesan kepada Sekretaris Bawaslu  Kaltara yang baru dilantik tersebut, salah satunya adalah menjaga marwah Bawaslu.

"Kalau ada penyimpangan kode etik harus segera dilaporkan. Ini penting untuk menjaga marwah pemilihan umum. Etika penyelenggara harus dijunjung tinggi," ujarnya.

Selain itu, Muhammad Saleh juga diminta untuk mengatur pengelolaan keuangan secara transparan dan akuntabel, baik yang berasal dari APBN maupun yang berasal dari dana hibah Pemprov Kaltara.

PEWARTA : IWAN TARUNA
EDITOR :ANDI DEDHY
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Mantan Kepala Kesbangpol Bone Dilantik Jadi Sekretaris Bawaslu Kalimantan Utara

Sekianlah artikel Mantan Kepala Kesbangpol Bone Dilantik Jadi Sekretaris Bawaslu Kalimantan Utara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mantan Kepala Kesbangpol Bone Dilantik Jadi Sekretaris Bawaslu Kalimantan Utara dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/mantan-kepala-kesbangpol-bone-dilantik.html

Subscribe to receive free email updates: