Panen Cabai di Pasir Putih, Ini Kata Dandim 1424 Sinjai

Panen Cabai di Pasir Putih, Ini Kata Dandim 1424 Sinjai - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Panen Cabai di Pasir Putih, Ini Kata Dandim 1424 Sinjai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Panen Cabai di Pasir Putih, Ini Kata Dandim 1424 Sinjai
link : Panen Cabai di Pasir Putih, Ini Kata Dandim 1424 Sinjai

Baca juga


Panen Cabai di Pasir Putih, Ini Kata Dandim 1424 Sinjai




BONEPOS, SINJAI - Komandan Kodim (Dandim) 1424 Sinjai, Letkol Czi Gunawan Susianto menghadiri panen Cabai keriting dan cabai Rawit, di Kelompok Tani Al-Ikhlas lingkungan Paroppo kelurahan Pasir Putih, kecamatan Sinjai Borong ,Kabupaten Sinjai, Selasa, 14 Februari 2017 pagi tadi.

"Kegiatan penanaman cabe ini sebagai wujud diservikasi tanaman pangan sekaligus merupakan hasil pendampingan Babinsa dengan kelompok tani setempat. Hasil dari penanaman cabe dapat memberikan pendapatan lain bagi petani selain hasil tanaman padi dan perkebunan lainnya,"Kata Letkol Czi Gunawan.

Hadir pula pada kegiatan itu Danramil 1424-06 Sinjai Borong, Pelda Rony, Ketua Persit KCK Cab XXXII Kodim 1424 Sinjai, Ny. Evi Gunawan, para Babinsa Ramil 1424-06/Sinjai Borong.

Serta Kepala Desa Bonto Tengnga Kaswan, Penyuluh kecamatan Sinjai Borong Abdi, dan para Ketua Kelompok tani sekelurahan Pasir Putih.                                                                                                                                                    


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Panen Cabai di Pasir Putih, Ini Kata Dandim 1424 Sinjai

Sekianlah artikel Panen Cabai di Pasir Putih, Ini Kata Dandim 1424 Sinjai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Panen Cabai di Pasir Putih, Ini Kata Dandim 1424 Sinjai dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/panen-cabai-di-pasir-putih-ini-kata.html

Subscribe to receive free email updates: