Paulus Kastanya Salurkan Hak Politik Di Kelurahan Kudamati

Paulus Kastanya Salurkan Hak Politik Di Kelurahan Kudamati - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paulus Kastanya Salurkan Hak Politik Di Kelurahan Kudamati, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Maluku, Artikel Ragam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Paulus Kastanya Salurkan Hak Politik Di Kelurahan Kudamati
link : Paulus Kastanya Salurkan Hak Politik Di Kelurahan Kudamati

Baca juga


Paulus Kastanya Salurkan Hak Politik Di Kelurahan Kudamati

Ambon, Malukupost.com - Calon Wali Kota Ambon nomor urut dua Paulus Kastanya menyalurkan hak politiknya pada tempat pemungutan suara (TPS) 116, RT/RW 11/12 Kelurahan Kudamati, kecamatan Nusaniwe, Rabu (15/2).

Paulus yang akrab disapa Polly, datang ke TPS yang hanya berjarah sekitar 150 meter dari rumahnya di kawasan Kudamati, dengan didampingi istrinya Ny. Metty dan anak perempuannya Hanna untuk menyalurkan hak politik mereka sekitar pukul 09.00 WIT.

Polly yang menggunakan kemeja batik bercorak hitam-putih datang ditemani belasan pemuda warga Kudamati yang setia menemani sejak dirinya mencalonkan diri untuk mengikuti suksesi pilkada kota Ambon berpasangan dengan Muhammad Armyn Syarif "Sam" Latuconsina. Keduanya disosialisasi dengan akronim PANTAS.

Tiba di TPS, Polly bersama keluarganya disambut pimpinan dan anggota Kelompok penyelenggaran pemungutan suara (KPPS) setempat, dan kemudian mendaftarkan diri untuk mengikuti pemilihan.

Polly memperoleh nomor urut 117, sedangkan anaknya Hanna 116 dan istrinya Ny Metty diberi nomor urut 115. Mereka kemudian dipersilahkan menuju tiga bilik suara yang disediakan untuk menyalurkan aspirasi politiknya.

Usai mencoblos, Polly bersama istri dan anaknya memperlihatkan bukti kertas suara yang telah dicoblos sebelum dimasukan ke dalam kotak suara, dan kemudian mencelupkan jarinya ke dalam kotak tinta yang disediakan, sebagai bukti bahwa dirinya bersama keluarga telah melaksanakan hak politiknya.

Mantan Kadis Sosial Pemprov Maluku tersebut, saat dimintai tanggapannya menyatakan rasa syukur cuaca sangat bersahabat dan mendukung pelaksanaan Pilkada berjalan lancar.

"Saya bersyukur karena cuaca sejak pagi hari sangat cerah sehingga diharapkan masyarakat dapat berbondong-bondong ke TPS untuk menyalurkan aspirasi politiknya dan pesta demokrasi berjalan aman dan lancar," katanya.

Dia berharap warga di ibu kota provinsi Maluku yang telah memiliki hak pilih untuk datang ke TPS dan menggunakan haknya untuk memilih pasangan calon Wali Kota dan Wali kota yang berkualitas dan sesuai dengan masing-masing hati nurani .

"Warga hendaknya tidak terpengaruh dengan berbagai kampanye hitam maupun politik uang dilancarkan oknum-oknum tidak bertanggung jawab, dan menyalurkan hak politiknya sesuai dengan hati nuraninya, sehingga yang terpilih adalah pemimpin yang amanah dan memiliki visi dan misi untuk membangun Ambon dan kehidupan masyarakat menjadi lebih baik di masa mendatang," katanya.

Dia juga mengingatkan warga Ambon untuk tetap menjaga dan memelihara suasana kekeluargaan antarsesama, sehingga suasana harmonis dan damai di ibu kota provinsi Maluku tersebut tetap terpelihara. (MP-6)


Demikianlah Artikel Paulus Kastanya Salurkan Hak Politik Di Kelurahan Kudamati

Sekianlah artikel Paulus Kastanya Salurkan Hak Politik Di Kelurahan Kudamati kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Paulus Kastanya Salurkan Hak Politik Di Kelurahan Kudamati dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/paulus-kastanya-salurkan-hak-politik-di.html

Subscribe to receive free email updates: