Pergatsi Sulsel Gelar Sosialisasi Olahraga Gateball di Bone

Pergatsi Sulsel Gelar Sosialisasi Olahraga Gateball di Bone - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pergatsi Sulsel Gelar Sosialisasi Olahraga Gateball di Bone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pergatsi Sulsel Gelar Sosialisasi Olahraga Gateball di Bone
link : Pergatsi Sulsel Gelar Sosialisasi Olahraga Gateball di Bone

Baca juga


Pergatsi Sulsel Gelar Sosialisasi Olahraga Gateball di Bone




BONEPOS, BONE - Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) Sulawesi Selatan menggelar sosialisasi olahraga Gateball, di Kabupaten Bone, Minggu, 26 Februari 2017 di lokasi Gor Lapatau Matanna Tikka Jalan Reformasi Watampone.

Kegiatan sosialisasi di hadiri, Wakil Sekretaris Pergatsi Sulsel Asmawati, Penasehat Pergatsi Sulsel Iskandar Arsad, Club Seleporan, Patsi Getsbaal Club Umi Makassar, Getsbaal Club dalam Eksebisi di Bone.

Sekretaris Koni A Akbar, Sangat mengaptesiasi olahraga ini karena tidak  menggunakan lapangan luas. Menurutnya ini akan cepat berkembang menjadi olahraga eksebisi di Kabupaten Bone.

"Kami usulkan ada pelatih dan wasit, serta hal ini bisa di sosialisikan di sekolah. Melalui koni akan membentuk tim pemain agar olahraga ini lebih di gemari dan berkembang dengan cepat,"ujar A Akbar kepada Bonepos.com.
 
Sementara, Penasehat Pergatsi Sulsel Iskandar Aryad menyampaikan, pihaknya saat ini sementara melakukan persiapan untuk menghadapi even dalam rangka kejurnas di Makassar, dan PORDA 2018 Pinrang serta PON yang ke XlX.

"Untuk soasialisi ini di Bone ini merupakan kabupaten yang kelima dari Kabupaten Gowa ,Makassar, Polopo dan Bantaeng. Harapan pergatsi sulsel semoga olahraga Gateball berkembang dan bisa di minati oleh masyarakat dan di dukung oleh pemerintah Daerah, karena olahraga ini membentuk karakter, serta mengasah mental,"kata Iskandar

Dalam sosialisasi tersebut Wakil sekretaris Pergatsi Sulsel menyerahkan satu set alat permainan berupa stik dan bola Geteball kepada sekertaris koni dan pengurus Pergatsi Bone.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Pergatsi Sulsel Gelar Sosialisasi Olahraga Gateball di Bone

Sekianlah artikel Pergatsi Sulsel Gelar Sosialisasi Olahraga Gateball di Bone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pergatsi Sulsel Gelar Sosialisasi Olahraga Gateball di Bone dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/pergatsi-sulsel-gelar-sosialisasi.html

Subscribe to receive free email updates: