Petani di Bone Basmi Tikus Pakai Kayu dan Bom Asap

Petani di Bone Basmi Tikus Pakai Kayu dan Bom Asap - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Petani di Bone Basmi Tikus Pakai Kayu dan Bom Asap, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Petani di Bone Basmi Tikus Pakai Kayu dan Bom Asap
link : Petani di Bone Basmi Tikus Pakai Kayu dan Bom Asap

Baca juga


Petani di Bone Basmi Tikus Pakai Kayu dan Bom Asap




BONEPOS, BONE - Ratusan warga dari tiga kelompok tani yang tergabung dalam gabungan kelompok tani Lapatong melakukan pemberantasan hama tikus menggunakan kayu dan Bom Asap, di Talumae Lingkungan Harapan, kelurahan Bukaka, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Minggu pagi, 26 Februari 2017.

Kegiatan memberantas hama tikus berlansung selama tiga jam ini, di hadiri camat Tanete riattang A Saharuddin, Bhabinkamtibmas Polres Bone, Babinsa kodim 1407 dan tokoh masyarakat setempat.

Camat Tanete Riattang mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan masyarakat ini karena salah satu cara mendukung program pemerintah untuk memajukan dan mempertahankan keberhasilan Bone khususnya di bidang pertanian.

"Selain hama tikus kami bersama masyarakat akan membasmi hama pengganggu lainnya seperti hama keong dan babi hutan,"kata A Saharuddin kepada Bonepos.com.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Petani di Bone Basmi Tikus Pakai Kayu dan Bom Asap

Sekianlah artikel Petani di Bone Basmi Tikus Pakai Kayu dan Bom Asap kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Petani di Bone Basmi Tikus Pakai Kayu dan Bom Asap dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/petani-di-bone-basmi-tikus-pakai-kayu.html

Subscribe to receive free email updates: