Fahsar Sambut Baik Banyaknya Bakal Calon yang Mau Maju di Pilkada Bone

Fahsar Sambut Baik Banyaknya Bakal Calon yang Mau Maju di Pilkada Bone - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fahsar Sambut Baik Banyaknya Bakal Calon yang Mau Maju di Pilkada Bone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fahsar Sambut Baik Banyaknya Bakal Calon yang Mau Maju di Pilkada Bone
link : Fahsar Sambut Baik Banyaknya Bakal Calon yang Mau Maju di Pilkada Bone

Baca juga


Fahsar Sambut Baik Banyaknya Bakal Calon yang Mau Maju di Pilkada Bone

Pilkada Bone
BONEPOS, BONE - Meski Pilkada Bone akan berlangsung tahun depan, namun 'genderang perang' sudah ditabuh sejak jauh-jauh hari. Sejumlah tokoh satu per satu mulai menampakkan dirinya untuk melawan calon petahana Andi Fahsar M Padjalangi.

Sebut saja Andi Irwandi Natsir, Andi Mangunsidi, Andi Sultan Pawi, Andi Yuslim Patawari dan yang terbaru H Andi Asrul. Bahkan diperoleh informasi bahwa sekaran ini masing-masing bakal calon sudah mulai bergerilya menggalang dukungan dari partai politik.

Tak hanya itu, mereka juga sibuk menyiapkan visi misi termasuk menebar atribut berupa kalender untuk menarik minat pemilih berbagai kalangan. Namun tidak jarang pula kritik pedas terhadap kinerja serta atas pencapaian Andi Fahsar dilempar oleh masing-masing bakal calon.

Meski demikian, Andi Fahsar mengaku enggan memusingkan kritik dari para calon pesaingnya di Pilkada. Bahkan Ketua Golkar Bone ini mengaku tidak khawatir banyak calon yang maju, karena menurut Dia, semakin banyak kandidat justru membuat makin banyak pilihan bagi masyarakat.

"Alhamdulillah, jika banyak yang mau ikut bertarung di Pilkada Bone. Itu berarti ada dinamika politik yang sedang berlangsung," ungkap Andi Fahsar kepada Bonepos.com, Minggu, 26 Februari 2017.

Namun, lanjut Andi Fahsar, semua pihak (Bakal Calon) juga harus menjunjung tinggi etika berdemokrasi, sehingga segala hal yang tidak searah dengan kita, kata Fahsar juga harus dihormati.

"Dinamika ber-pilkada harus kita tumbuhkan. Siapa pun yang akan maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bone, ya silahkan. Namun jangan sumbat keinginan orang lain untuk maju," ujarnya.

Untuk itu, Andi Fahsar berharap, kepada bakal calon yang akan maju bertarung di Pilkada Bone agar tidak saling menjelekkan, saling serang dan membuat kekacauan, sehingga Pilkada yang damai dan bermartabat bisa diwujudkan di Pilkada Bone nanti.

PEWARTA : ADI IBRAHIM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Fahsar Sambut Baik Banyaknya Bakal Calon yang Mau Maju di Pilkada Bone

Sekianlah artikel Fahsar Sambut Baik Banyaknya Bakal Calon yang Mau Maju di Pilkada Bone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fahsar Sambut Baik Banyaknya Bakal Calon yang Mau Maju di Pilkada Bone dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/fahsar-sambut-baik-banyaknya-bakal.html

Subscribe to receive free email updates: