Reses ke Bone, Andi Jamaro Kumpulkan Kades, Bahas Apa Ya ?

Reses ke Bone, Andi Jamaro Kumpulkan Kades, Bahas Apa Ya ? - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Reses ke Bone, Andi Jamaro Kumpulkan Kades, Bahas Apa Ya ?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Reses ke Bone, Andi Jamaro Kumpulkan Kades, Bahas Apa Ya ?
link : Reses ke Bone, Andi Jamaro Kumpulkan Kades, Bahas Apa Ya ?

Baca juga


Reses ke Bone, Andi Jamaro Kumpulkan Kades, Bahas Apa Ya ?




BONEPOS, BONE - Reses di Bumi Arung Palakka, Anggota DPR-RI H.Andi Jamaro Dulung, Kumpul bersama kepala Desa (Kades) dan toko pemuda, di Salah satu warkop, Jalan Ahmad Yani, Kota Watampone, Minggu pagi, 26 Februari 2017.

Tujuan anggota Komisi VII DPR-RI Fraksi PPP ini, mengumpulkan Sejumlah kepala desa dan tokoh pemuda untuk penyerapan Aspirasi.

"Tujuan hari ini kita kumpulkan kepala desa bersama sejumlah toko pemuda Bone, untuk penyepan aspirasi kemudian arahan kades untuk akses kepentingan rakyat, nantinya kita kawal dipusat apa yang dibutuhkan masyarakat khususnya masyarakat yang ada didesa" ujar Politikus asal Soppeng itu.

 Anggota DPR-RI H.Andi Jamaro Dulung, Kumpul bersama Kades dan toko pemuda, di Salah satu warkop di Bone (BONEPOS/ADI SAHILATUA)

Andi Jamaro dulung mengaku, sejak dirinya terpilih menjadi anggota dewan perwakilan rakyat Republik Indonesia (DPR-RI),Hingga saat ini belum menerima aspirasi di Kampung Halamannya.

"Sejak saya menjadi anggota dewan, belum ada aspirasi yang masuk, makanya saya jemput, apa yang harus saya lakukan sebagai anggota DPR-RI agar tersambunglah kepentingan masyarakat dengan kewenangan ada pada saya,"tukasnya.


PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Reses ke Bone, Andi Jamaro Kumpulkan Kades, Bahas Apa Ya ?

Sekianlah artikel Reses ke Bone, Andi Jamaro Kumpulkan Kades, Bahas Apa Ya ? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Reses ke Bone, Andi Jamaro Kumpulkan Kades, Bahas Apa Ya ? dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/reses-ke-bone-andi-jamaro-kumpulkan.html

Subscribe to receive free email updates: