Pilgub DKI, LSI: Anies-Sandi Unggul 44 Persen

Pilgub DKI, LSI: Anies-Sandi Unggul 44 Persen - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pilgub DKI, LSI: Anies-Sandi Unggul 44 Persen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pilgub DKI, LSI: Anies-Sandi Unggul 44 Persen
link : Pilgub DKI, LSI: Anies-Sandi Unggul 44 Persen

Baca juga


Pilgub DKI, LSI: Anies-Sandi Unggul 44 Persen




BONEPOS, JAKARTA - Pencoblosan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang berlangsung sejak pukul 07.00-13.00 waktu setempat. TPS kemudian ditutup, Rabu 15 Februari 2017

Lingkaran Survei Indonesia (LSI) hingga pukul 14.00 WIB tadi, merilis hasil quick count pada Pilkada DKI Jakarta dengan suara masuk 2 persen.

Dilansir Detik.com, Saat ini penghitungan suara di TPS-TPS sementara dilangsungkan, perolehan sementara dari data LSI, pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno unggul dengan perolehan suara 44,0 persen.

Disusul di urutan ke-2 pasangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni dengan 28,4 persen. Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat di urutan ke-3 dengan 27,6 persen.

Hasil quick count ini masih terus berubah, mengingat data yang masuk masih 2 persen.

Diketaui, Pilgub DKI diikuti tiga pasang calon, yakni: Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Agus Yudhoyono-Sylviana Murni, dan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.


PEWARTA : SUDIRMAN
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Pilgub DKI, LSI: Anies-Sandi Unggul 44 Persen

Sekianlah artikel Pilgub DKI, LSI: Anies-Sandi Unggul 44 Persen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pilgub DKI, LSI: Anies-Sandi Unggul 44 Persen dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/pilgub-dki-lsi-anies-sandi-unggul-44.html

Subscribe to receive free email updates: