Pilgub DKI, Ini Perolehan Quick Count Sementara Polmark Indonesia

Pilgub DKI, Ini Perolehan Quick Count Sementara Polmark Indonesia - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pilgub DKI, Ini Perolehan Quick Count Sementara Polmark Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pilgub DKI, Ini Perolehan Quick Count Sementara Polmark Indonesia
link : Pilgub DKI, Ini Perolehan Quick Count Sementara Polmark Indonesia

Baca juga


Pilgub DKI, Ini Perolehan Quick Count Sementara Polmark Indonesia




BONEPOS, JAKARTA - Detik-detik kemenangan tiga pasangan Calon Pilgub DKI Jakarta, yang berlangsung Sejak pukul 07.00-13.00 waktu setempat, menanti perolehan perhitungan suara, Rabu 15 Februari 2017. Dari hasil quick count sementara Polmark Indonesia pukul 15.00 WIB, Ahok-Djarot unggul sementara.

Berdasarkan data suara sementara yang masuk yakni 36,25 persen. Seperti yang dilansir Detik.com, Ahok-Djarot memimpin dengan 41,1 persen. Disusul Anies-Sandiaga menyusul di posisi kedua dengan 40,5 persen sementara Agus-Sylvi 18,4 persen.

Sebelumnya Lingkaran Survei Indonesia (LSI) hingga pukul 14.00 WIB tadi, juga merilis hasil quick count pada Pilkada itu, pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno unggul dengan perolehan suara 44,0 persen dengan suara yang masuk 2 persen.

Tiga pasangan yang ikut bertarung pada kontestan Pilgub DKI yakni, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Agus Yudhoyono-Sylviana Murni, dan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.


PEWARTA : IWAN TARUNA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Pilgub DKI, Ini Perolehan Quick Count Sementara Polmark Indonesia

Sekianlah artikel Pilgub DKI, Ini Perolehan Quick Count Sementara Polmark Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pilgub DKI, Ini Perolehan Quick Count Sementara Polmark Indonesia dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/pilgub-dki-ini-perolehan-quick-count.html

Subscribe to receive free email updates: