Pilkada Takalar, Bur-Nojeng Unggul Sementara

Pilkada Takalar, Bur-Nojeng Unggul Sementara - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pilkada Takalar, Bur-Nojeng Unggul Sementara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pilkada Takalar, Bur-Nojeng Unggul Sementara
link : Pilkada Takalar, Bur-Nojeng Unggul Sementara

Baca juga


Pilkada Takalar, Bur-Nojeng Unggul Sementara





BONEPOS, TAKALAR - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Takalar, Sulawesi Selatan dimana pasangan nomor urut 1, Bur-Nojeng unggul sementara dengan perolehan suara 50, 69 % dari pasangan nomor urut 2 SK-HD yang memperoleh suara sebesar 49,31 %, Rabu 15 Februari 2017.

Hal tersebut berdasarkan Data yang sudah masuk dari berbagai relawan Jaringan Suara Indonesia (JSI) di 180 TPS pada Pilkada Takalar telah mencapai 50 persen atau sudah sekitar 90 TPS yang sudah mengirim hasil perhitungan suara.

“Bur Nojeng sementara unggul dari SK-HD, kita masih menunggu data lainnya dari TPS yang masih belum mengirimkan hasil perhitungannya,” ujar Supervisor Pemenangan JSI, Arif Saleh, dilansir Gosulsel.com.

Untuk diketahui bahwa, perhitungan quick count JSI sendiri digelar di Ruangan Tulip Hotel Clarion.

PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Pilkada Takalar, Bur-Nojeng Unggul Sementara

Sekianlah artikel Pilkada Takalar, Bur-Nojeng Unggul Sementara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pilkada Takalar, Bur-Nojeng Unggul Sementara dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/pilkada-takalar-bur-nojeng-unggul.html

Subscribe to receive free email updates: