Tjahjo Kumolo: Dugaan Kecurangan Pilkada Ada di Sulbar

Tjahjo Kumolo: Dugaan Kecurangan Pilkada Ada di Sulbar - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tjahjo Kumolo: Dugaan Kecurangan Pilkada Ada di Sulbar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tjahjo Kumolo: Dugaan Kecurangan Pilkada Ada di Sulbar
link : Tjahjo Kumolo: Dugaan Kecurangan Pilkada Ada di Sulbar

Baca juga


Tjahjo Kumolo: Dugaan Kecurangan Pilkada Ada di Sulbar




BONEPOS, JAKARTA - Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo menduga potensi kecurangan dalam Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) tahun 2017 ada di Sulawesi Barat (Sulbar)

"Beberapa kecurangan yang ditengarai cukup masif itu di Sulbar (Sulawesi Barat) dan saya sudah minta kepada pejabat gubernur untuk segera diproses," kata Tjahjo di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 Komplek Widya Chandra, Jakarta, Rabu (15/2/2017), Dilansir tribunnews.com.

Dugaan kecurangan yang terjadi di Sulbar, kata Tjahjo Kumolo yaitu mencoba melakukan manipulasi data dan politik uang, sehingga hal tersebut perlu ditindak tegas bagi penerima uang maupun pemberinya.

"Sanksinya tegas yang menerima juga terkena sanksi berat. Pilkada itu bisa sukses kalau sudah enggak ada politik uang, netralitas dan ketiga partisipasi, mudah-mudahan partisipasi naik," tutur dia.

"Kami berharap setelah (Pilkada) tidak ada masalah, mudah-mudahan ini lancar," harapnya.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
Sumber : Tribunnews.com
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Tjahjo Kumolo: Dugaan Kecurangan Pilkada Ada di Sulbar

Sekianlah artikel Tjahjo Kumolo: Dugaan Kecurangan Pilkada Ada di Sulbar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tjahjo Kumolo: Dugaan Kecurangan Pilkada Ada di Sulbar dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/tjahjo-kumolo-dugaan-kecurangan-pilkada.html

Subscribe to receive free email updates: