Polres Bone Rutin Gelar Operasi, Ini Sasarannya

Polres Bone Rutin Gelar Operasi, Ini Sasarannya - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polres Bone Rutin Gelar Operasi, Ini Sasarannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polres Bone Rutin Gelar Operasi, Ini Sasarannya
link : Polres Bone Rutin Gelar Operasi, Ini Sasarannya

Baca juga


Polres Bone Rutin Gelar Operasi, Ini Sasarannya




BONEPOS, BONE - Kepolisian Resor (Polres Bone) kembali menggelar Operasi Cipta Kondisi (Cipkon), di Jalan Ahmad Yani, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu malam, 18 Februari 2017.

Kanit Turjawali Lantas Polres Bone IPTU Rustam menjelaskan operasi tersebut Pihaknya memeriksa kelengkapan pengendara motor baik itu SIM, STNK, Kaca Spion, serta pemeriksaan Knalpot.

"Operasi Cipta Kondisi ini kami lakukan setiap malam minggu untuk memeriksa kelengkapan pengendara. Kami dari Lantas hanya mengamankan Kendaraan yang tidap lengkap, sementara Satuan Reserse memeriksa pengendara sampai ada yang membawa Senjata Tajam dan Narkoba,"jelas Rustam saat ditemui Bonepos.com.


PEWARTA : IWAN TARUNA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Polres Bone Rutin Gelar Operasi, Ini Sasarannya

Sekianlah artikel Polres Bone Rutin Gelar Operasi, Ini Sasarannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polres Bone Rutin Gelar Operasi, Ini Sasarannya dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/polres-bone-rutin-gelar-operasi-ini.html

Subscribe to receive free email updates: