Polres Sinjai Bekuk Pelaku Pengeroyokan Dilokasi Pameran

Polres Sinjai Bekuk Pelaku Pengeroyokan Dilokasi Pameran - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polres Sinjai Bekuk Pelaku Pengeroyokan Dilokasi Pameran, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polres Sinjai Bekuk Pelaku Pengeroyokan Dilokasi Pameran
link : Polres Sinjai Bekuk Pelaku Pengeroyokan Dilokasi Pameran

Baca juga


Polres Sinjai Bekuk Pelaku Pengeroyokan Dilokasi Pameran




BONEPOS, SINJAI - Tak butuh waktu lama, Unit Reskrim Polres Sinjai akhirnya meringkus salah satu pelaku pengeroyokan dilokasi pameran Pembangunan, Rabu malam, 22 Februari 2017.

"Salah satu pelaku pengeroyokan sudah kita amankan, pelaku kita amankan dirumahnya pada hari kamis sore di jalan Bulo-Bulo Timur Sinjai Utara, saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan diruang penyidik," kata Kasat Reskrim AKP Sardan saat ditemui Bonepos.com diruang kerjanya, Jumat 24 Februari 2017.

Akibat perbuatannya, pelaku akan dijerat pasal 170 KUHP tentang penganiayaan secara bersama-sama dengan ancaman hukuman maksimal diatas 5 tahun penjara.

"Pelaku terancam hukuman diatas 5 tahun penjara," tegas Sardan. BACA JUGA : BREAKING NEWS : Perkelahian Antar Remaja Pecah Dilokasi Pameran

Sementara itu, Pelaku berinisial SF 19 tahun mengatakan, kalau modus dari perkelahian antar remaja di lokasi pameran tersebut sebenarnya tidak diketahuinya.

"Saya tidak kenal korban pak, saya mengakui kalau saya sempat menghadang korban dan langsung memukul korban lantaran korban saat itu telah dikejar dan diteriaki pencuri oleh beberapa orang sehingga saya langsung saja menghadangnya dan memukulnya tanpa bertanya terlebih dahulu pokok masalahnya," Kata SF saat ditemui Bonepos.com di ruang Reskrim Polres Sinjai


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Polres Sinjai Bekuk Pelaku Pengeroyokan Dilokasi Pameran

Sekianlah artikel Polres Sinjai Bekuk Pelaku Pengeroyokan Dilokasi Pameran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polres Sinjai Bekuk Pelaku Pengeroyokan Dilokasi Pameran dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/polres-sinjai-bekuk-pelaku-pengeroyokan.html

Subscribe to receive free email updates: