Ini Pesan Ketua Kahmi Dipelantikan Pengurus HMI dan Korps HMI-Wati Cabang Sinjai

Ini Pesan Ketua Kahmi Dipelantikan Pengurus HMI dan Korps HMI-Wati Cabang Sinjai - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Pesan Ketua Kahmi Dipelantikan Pengurus HMI dan Korps HMI-Wati Cabang Sinjai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Pesan Ketua Kahmi Dipelantikan Pengurus HMI dan Korps HMI-Wati Cabang Sinjai
link : Ini Pesan Ketua Kahmi Dipelantikan Pengurus HMI dan Korps HMI-Wati Cabang Sinjai

Baca juga


Ini Pesan Ketua Kahmi Dipelantikan Pengurus HMI dan Korps HMI-Wati Cabang Sinjai




BONEPOS, SINJAI - Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB-HMI) resmi melantik pengurus HMI Cabang persiapan Sinjai, serta pelantikan pengurus persiapan Korps HMI-Wati Periode 2016-2017, Jumat 24 Februari 2017 di gedung pertemuan Kabupaten Sinjai.

"Mari memipin organisasi ini dengan amanah dan rasa tanggung jawab yang tinggi, karna HMI adalah kader Bangsa, dan kader ummat yang memiliki peran besar dalam pembangunan bangsa," kata Ketua PB HMI Adil dalam sambutannya.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai yang sekaligus Ketua KAHMI Sinjai H. Taiyeb A. Mappasere dalam sambutannya menyampaikan bahwa pentingnya menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika.

"Semua kader HMI agar mewujudkan jati dirinya, dan tetap berada pada jalur konstitusi organisasi,"kata Taiyeb.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pengurus Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sinjai, Pengurus Badan Koordinasi unsur Forkopimda kabupaten Sinjai, Pengurus KNPI kabupaten Sinjai, dan organisasi kemahasiswaan di Kabupaten Sinjai.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Ini Pesan Ketua Kahmi Dipelantikan Pengurus HMI dan Korps HMI-Wati Cabang Sinjai

Sekianlah artikel Ini Pesan Ketua Kahmi Dipelantikan Pengurus HMI dan Korps HMI-Wati Cabang Sinjai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Pesan Ketua Kahmi Dipelantikan Pengurus HMI dan Korps HMI-Wati Cabang Sinjai dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/ini-pesan-ketua-kahmi-dipelantikan.html

Subscribe to receive free email updates: