Malam ini Komunitas Barak 189 Gelar Dialog Publik

Malam ini Komunitas Barak 189 Gelar Dialog Publik - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Malam ini Komunitas Barak 189 Gelar Dialog Publik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Malam ini Komunitas Barak 189 Gelar Dialog Publik
link : Malam ini Komunitas Barak 189 Gelar Dialog Publik

Baca juga


Malam ini Komunitas Barak 189 Gelar Dialog Publik




BONEPOS, SINJAI - Komunitas Barak 189, Pemuda di Sinjai mengambil peran dalam rangka memperingati Hari Jadi Sinjai ke 453 dengan menyelenggarakan dialog publik kepemudaan, Jumat malam, 24 Februari 2017 pukul 20.00 wita di warkop carita.

Hal ini disambut baik oleh pemerintah Daerah Sinjai dalam hal ini Bupati Sinjai H.Sabirin Yahya. Menurutnya, dialog tersebut sangat menarik.

Jenderal Barak 189, A. Mappananrang Rachman yang dihubungi Bonepos.com, menjelaskan terkait kesiapan bapak bupati H.Sabirin Yahya untuk hadir di warkop Carita dengan tema dialog kepemudaan kabupaten sinjai.

"Insya Allah bapak bupati akan hadir di acara dialog kepemudaan di warkop Carita, saya selaku jenderal barak 189 sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kesediaan beliau untuk hadir dan tampil di acara dialog kepemudaan ini," Kata A.Mappananrang.

Senada disampaikan, Humas Barak 189 Arfian Hadi Saputra Sembari menyampaikan hasil audiens atas kesiapan kehadiran Bupati sinjai pada acara tersebut yg diadakan oleh Barak189 juga akan menggandeng Pemda sebagai pelaksana kegiatan.

"Bapak bupati akan hadir didampingi oleh kepala Dispora dan kepala Bappeda sinjai, dan ini bentuk kepedulian bapak H.Sabirin selaku bupati sinjai terhadap pemuda sinjai sebagai generasi penerus untuk mewujudkan cita-cita bangsa ini," Kata Arfian.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Malam ini Komunitas Barak 189 Gelar Dialog Publik

Sekianlah artikel Malam ini Komunitas Barak 189 Gelar Dialog Publik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Malam ini Komunitas Barak 189 Gelar Dialog Publik dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/malam-ini-komunitas-barak-189-gelar.html

Subscribe to receive free email updates: