Umroh, Bupati Fahsar 'Curhat' Didepan Baitullah

Umroh, Bupati Fahsar 'Curhat' Didepan Baitullah - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Umroh, Bupati Fahsar 'Curhat' Didepan Baitullah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Umroh, Bupati Fahsar 'Curhat' Didepan Baitullah
link : Umroh, Bupati Fahsar 'Curhat' Didepan Baitullah

Baca juga


Umroh, Bupati Fahsar 'Curhat' Didepan Baitullah



BONEPOS, BONE - Bupati Bone H. A. Fahsar M. Padjalangi Saat ini tengah menjalankan ibadah umroh, bersama istri tercintanya Hj Kurniaty Fahsar, Kamis 16 Februari 2016 lalu.

Dalam akun Media Sosial (Facebook) Pribadi Bupati Fahsar mengatakan, Alhamdulillah selesai melaksanakan Tawaf Wada'/tawaf perpisahan, teriring doa dan permohonan semoga suatu saat nanti bisa hadir kembali di tempat yang mulia ini.

Ingin rasanya langkah itu tidak segera berakhir, Inginnya langkah ini dilakukan selambat mungkin agar semua kisah cinta hamba Allah di Rumah Nya tidak cepat berakhir.

"Ya Allah, kami memohon kepada Mu dengan sedalam dalamnya agar Engkau memanggil kami lagi, meski hati kami tidak tahu Thawaf Wada’ ini bukan yang terakhir, karena Hidup, Jodoh dan Mati adalah rahasia Mu,"kata Fahsar dikuti diakun Facebooknya.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Umroh, Bupati Fahsar 'Curhat' Didepan Baitullah

Sekianlah artikel Umroh, Bupati Fahsar 'Curhat' Didepan Baitullah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Umroh, Bupati Fahsar 'Curhat' Didepan Baitullah dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/umroh-bupati-fahsar-curhat-didepan.html

Subscribe to receive free email updates: