Tumbuhkan Semangat Patriotisme, Pramuka SMA 8 Bone Baksos di Taman Pahlawan

Tumbuhkan Semangat Patriotisme, Pramuka SMA 8 Bone Baksos di Taman Pahlawan - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tumbuhkan Semangat Patriotisme, Pramuka SMA 8 Bone Baksos di Taman Pahlawan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tumbuhkan Semangat Patriotisme, Pramuka SMA 8 Bone Baksos di Taman Pahlawan
link : Tumbuhkan Semangat Patriotisme, Pramuka SMA 8 Bone Baksos di Taman Pahlawan

Baca juga


Tumbuhkan Semangat Patriotisme, Pramuka SMA 8 Bone Baksos di Taman Pahlawan




BONEPOS, BONE - Puluhan pemuda yang tergabung dalam Gerakan Pramuka Dewan Ambalan Jendral Muh. Yusuf-Elly Sailan Gudep 817-818 Pangkalan SMA Negeri 8 Bone (SMA Negeri 1 Kajuara) menggelar bakti sosial pembersihan di Taman Makam Pahlawan Kelurahan Awang Tangka Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone, Jumat 24 Februari 2017 pagi tadi.

Ahmad Kamal salah seorang pembina Pramuka SMA Negeri 8 Bone kepada Bonepos.com menjelaskan, kegiatan ini merupakan sarana untuk menumbuhkan semangat patriotisme kepada generasi muda khususnya dalam mengenang jasa para pahlawan.

“Baksos ini memecahkan stikma bahwa menghormati dan mengenang jasa para pahlawan bukan hanya pada momentum hari pahlawan saja, tapi di hari-hari lain pun juga bisa. Ini salah satu cara kami untuk menghormati jasa-jasanya, dengan membersihkan tempat peristirahatan terakhirnya” ungkap Ahmad Kamal.

Dari pantauan Bonepos.com para siswa tampak antusias membersihkan rerumputan dan semak belukar yang menutupi sejumlah kuburan yang ada di taman ini. Selain itu pada kesempatan tersebut juga hadir Danramil Kajuara Serma Mansur dan pembina Pramuka Andi Azhari.


PEWARTA : JULFIADI
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Tumbuhkan Semangat Patriotisme, Pramuka SMA 8 Bone Baksos di Taman Pahlawan

Sekianlah artikel Tumbuhkan Semangat Patriotisme, Pramuka SMA 8 Bone Baksos di Taman Pahlawan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tumbuhkan Semangat Patriotisme, Pramuka SMA 8 Bone Baksos di Taman Pahlawan dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/tumbuhkan-semangat-patriotisme-pramuka.html

Subscribe to receive free email updates: